Ada Zona Bernuansa Balap di Diler Toyota Jakarta Timur

VIVA Otomotif: Pembukaan GR Zone di Daya Toyota Cakung, Jakarta Timur
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA Otomotif – Gazoo Racing awalnya hanya sebuah nama, yang digunakan oleh Toyota sebagai divisi pengembangan mobil yang berhubungan dengan dunia balap.

Hyundai Gowa Sediakan Fasilitas Recall Ioniq 5 dan Ioniq 6

Namun, sejak tiga tahun lalu nama GR resmi dipakai sebagai varian dari produk yang ditawarkan oleh perusahaan asal Jepang tersebut.

Resmi hadir di Indonesia pada tahun lalu, beberapa model mobil Toyota yang dirancang oleh Gazoo Racing sudah dipasarkan secara resmi, di Tanah Air seperti GR Supra dan GR Yaris.

Daftar Pilihan Mobil Toyota Tahun 2024 Harga di Bawah Rp 300 Juta

VIVA Otomotif: GR Yaris dipajang di GR Zone Daya Toyota Cakung

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Tidak hanya memberikan pilihan mobil, mereka juga berpartisipasi aktif dalam pengembangan dunia balap nasional melalui tim Toyota Gazoo Racing Indonesia.

Moeldoko Sebut Insentif Hybrid Hambat Mobil Listrik, Toyota Komentar Pedas

PT Toyota-Astra Motor juga menghadirkan zona khusus dengan konsep balap, di beberapa diler resmi. Diberi nama GR Zone, tempat itu dibuat dengan tujuan untuk memberi akses lebih mudah pada masyarakat yang ingin tahu lebih banyak soal Gazoo Racing.

Salah satunya yakni di diler Daya Toyota Cakung, yang berlokasi di Jakarta Timur. Dikutip dari keterangan resmi, Sabtu 17 Desember 2022 outlet ini mengusung desain dan layout atraktif yang merepresentasikan merek GR di Indonesia.

Terdapat beberapa fasilitas baik fisik maupun digital, yang menampilkan informasi lengkap mengenai Gazoo Racing di customer lounge. Di zona khusus ini, tersedia juga aksesori resmi, komponen dan merchandise GR yang bisa dibeli oleh pelanggan.

Bersamaan dengan pembukaan GR Zone, diler itu juga mengadakan Daya Toyota Expo yang digelar sejak kemarin hingga hari ini.

Mereka menghadirkan beberapa model GR, simulator, test drive, serta menyediakan promo akhir tahun dan harga khusus untuk merchandise GR.

Baca berita otomotif terkini lainnya di Google News.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya