Punya Fitur Canggih, Mobil SUV Baru Ini Sudah Bisa Dibeli di Indonesia

VIVA Otomotif: Peluncuran mobil SUV New MG HS di Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA Otomotif – Pasar otomotif Indonesia hari ini diramaikan oleh satu mobil baru, yang merupakan versi penyegaran. Kendaraan yang dimaksud adalah New MG HS, yang mengisi segmen Sport Utility Vehicle atau SUV.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Satu hal yang terlihat berbeda dari generasi sebelumnya, yaitu di bagian grille di mana Morris Garage memasang desain baru yang diklaim memberi kesan nyala api.

Sementara itu, peleknya dibuat seolah kapak kaum Indian yang membelah angin dan diberi warna merah pada kaliper demi menguatkan kesan sporty.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

VIVA Otomotif: New MG HS

Photo :
  • Dok: MG Motor Indonesia

Penerangan utama dari mobil berkapasitas lima orang ini menggunakan teknologi proyektor, dan digabungkan dengan bohlam tipe Light Emitting Diode atau LED yang hemat listrik namun punya intensitas lebih tinggi dari halogen.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Masuk ke bagian dalam, akan terpancar nuansa mewah lewat balutan pelapis jok kulit yang tersedia dalam warna biru atau hitam. Suasana kabin terlihat terang, karena bagian atapnya dipasang kaca panoramic sunroof yang bisa dibuka supaya mengalirkan hawa segar.

Penumpang dimanjakan dengan sistem hiburan yang dilengkapi panel IPS berukuran 10 inci, dan bisa terhubung ke ponsel melalui teknologi Bluetooth. Khusus untuk pengemudi, panel instrumen juga memakai layar digital berukuran 12,3 inci.

VIVA Otomotif: New MG HS

Photo :
  • Dok: MG Motor Indonesia

“MG selalu memberikan redefine expectation, menjawab keinginan tersebut melalui karakter yang dimiliki MG," ujar Marketing and Public Relations Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin di Jakarta, Rabu 25 Januari 2023.

Jantung pacu dari mobil ini mengandalkan mesin empat silinder berkapasitas 1.500cc, yang dilengkapi dengan turbocharger sehingga menghasilkan 160 daya kuda dan torsi 250 Newton meter.

Sama seperti SUV zaman sekarang, New MG HS juga disematkan banyak teknologi canggih yang bisa menambah keamanan dan kenyamanan. Mulai dari konektivtas ke aplikasi di ponsel, hingga sistem pengereman otomatis.

Mobil yang sudah bisa dibeli di diler-diler MG di Indonesia tersebut, ditawarkan dengan harga Rp455,8 juta on the road DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya