Cari Mobil Bekas di Bogor Semakin Mudah

VIVA Otomotif: Ilustrasi bursa mobil bekas
Sumber :
  • Dok: Carsentro Bogor

VIVA Otomotif – Pasar mobil bekas di wilayah Bogor, Jawa Barat kini semakin semarak dengan kehadiran bursa mobil bekas Carsentro cabang Bogor, yang resmi dibuka dan beroperasi pada hari ini.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Peresmian dihadiri langsung oleh para stakeholder seperti iCarAsia, Carsome, perusahaan pembiayaan, serta perusahaan mitra strategis lainnya, dan para perwakilan diler mobil bekas.

Chief Business Development Officer iCarAsia Indonesia, Rene Eduard Narayana mengatakan bahwa mereka memperhatikan perkembangan kebutuhan kendaraan di Kota Bogor, melalui data nomor kendaraan yang tumbuh cukup baik.

Jeep Rubicon Mario Dandy Bakal Dilelang Lebih Murah Usai Tak Laku, Berapa Harga Bekasnya?

“Ini adalah momen yang sangat tepat, di mana ada kebutuhan dari customer, diler mobil bekas juga butuh difasilitasi, serta perusahaan pembiayaan sebagai mitra setia kami pun telah siap melayani. Di sini kami juga hadir untuk meramu ekosistem mobil bekas melalui Carsentro,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Sabtu 28 Januari 2023.

Demi memenuhi kebutuhan kepemilikan mobil bekas, bursa mobil bekas itu bekerja sama dengan delapan perusahaan pembiayaan, mulai dari BCA Finance, Mandiri Utama Finance hingga Woori Finance. Beragam promo juga ditawarkan, seperti dari SMS Finance.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

“Kami bisa memberikan uang muka hingga 10 persen, tenor pun bisa lebih panjang, jadi konsumen bisa menyesuaikan dengan kebutuhan serta kemampuan budget mereka,” tutur Sales Business and Car Financing Department SMS Finance, Hobert Tjiu.

Carsentro Bogor juga bekerja sama dengan Carsome, serta menggandeng Warranty Smart Indonesia untuk menghadirkan program mobil bekas bergaransi yang meliputi mesin, kaki-kaki, serta transmisi hingga satu tahun.

Ruang pamer mobil bekas ini berdiri di area seluas 2.400 meter persegi, serta mampu menampung 120 mobil untuk dipajang secara bersamaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya