Viral Lamborghini Kehabisan BBM, Warganet: Gaya Elit Bensin Pelit

Lamborghini Aventador S Roadster
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA Otomotif – Mobil Lamborghini selalu menjadi perhatian ketika melintas di jalan raya. Hal itu wajar mengingat kendaraan tersebut memiliki desain yang sangat unik dan berbeda dari mobil lain yang ada di sekitarnya.

Mobil Rp100 Jutaan Bensin 25 Km per Liter Sudah Ada di Diler

Belum lagi knalpot mengeluarkan suara yang kencang, yang sumbernya berasal dari mesin 12 silinder berkapasitas besar yang bisa membuat mobil melesat hingga kecepatan sangat tinggi.

Tidak sedikit dari mobil tersebut yang hadir di Indonesia, dan menjadi andalan kaum kaya baik untuk sekadar berkumpul bersama kolega maupun jalan-jalan ke luar kota.

Top Trending: Sosok Jenderal yang Tembak Kaki John kei Hingga Wanita Berdaster Naik Lamborghini

Dengan kapasitas mesin yang angkanya bisa di atas 6.000cc, tidak heran jika mobil Lamborghini sangat haus bahan bakar minyak alias BBM. Kualitas bensin yang dibutuhkan juga tinggi, membuat pemilik harus mengeluarkan uang tidak sedikit.

Meski dibanderol dengan harga selangit, namun terkadang ada Lamborghini yang mengalami masalah di jalan. Jika beberapa waktu lalu ada unit yang mengalami panas berlebih, kini ramai di media sosial soal Lamborghini mogok akibat kehabisan BBM.

Penyebab Kapasitas Mesin Motor MotoGP Turun Jadi 850 cc dan Bensin Dikurangi

Dilansir dari laman Instagram @fakta.jakarta, Kamis 2 Februari 2023, dalam video yang diunggah terlihat Lamborghini Aventador SV berwarna jingga mogok di tengah jalan.

VIVA Otomotif: Viral Lamborghini Aventador mogok kehabisan bensin

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @fakta.jakarta

Posisinya tepat di dekat persimpangan yang diatur lampu lalu lintas, sehingga membuat kendaraan lain di belakangnya menjadi terhambat.

Sementara itu, beberapa orang terlihat sibuk mengisi BBM eceran jenis bensin ke lubang tangki bahan bakar. Tidak disebutkan berapa banyak bensin yang dituang, namun terlihat ada plastik galon yang biasa diisi air mineral diletakkan di dekat mobil seharga miliaran rupiah itu.

“Untung mobil bagus, coba lcgc udah di klakson2,” tulis salah satu warganet.

“Gaya elit sama bensin pelit,” kata warganet lainnya.

Sebagai informasi, Lamborghini Aventador memiliki tangki BBM dengan kapasitas 90 liter. Apabila diisi penuh dengan bensin jenis Pertamax Turbo, maka pemilik harus mengeluarkan sekitar Rp1,3 juta. Sementara itu, konsumsi bahan bakar mobil tersebut ada di kisaran 5-6 kilometer per liter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya