Dongkrak Penampilan Mobil Modifikasi dengan Pelek Lokal

VIVA Otomotif: pameran modifikasi mobil
Sumber :
  • Dok: HSR Wheel

VIVA Otomotif – Industri pendukung otomotif di Indonesia saat ini sudah jauh berkembang, jika dibandingkan dengan satu dekade lalu. Selain jumlah pemain terus bertambah, kualitasnya pun meningkat.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Salah satu contohnya yakni HSR Wheel, yang menyediakan pelek aftermarket untuk para pemilik mobil. Merek tersebut berdiri pada 2013, dan telah lulus uji coba kelayakan produk SNI, JWL, dan VIA.

Kini mreka memiliki 100 diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, dan 37 diler pelek bekas yang kualitas dan layanannya terus dijaga. Sebagai merek pelek mobil asli di Indonesia, HSR juga menawarkan konsep modifikasi kepada konsumennya.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

“HSR sebagai merek pelek mobil lokal, terus mengupayakan dan ingin memfasilitasi modifikator tanah air. Sebagai bukti, kendaraan-kendaraan yang sudah kami modifikasi masuk ke dalam acara yang cukup bergengsi,” ujar Direktur Marketing HSR Wheel, Hendra Wijaya melalui keterangan resmi, dikutip Selasa 14 Februari 2023.

VIVA Otomotif: pameran modifikasi mobil

Photo :
  • Dok: HSR Wheel
C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Salah satu konsumen yang juga menjadi brand ambassador HSR Wheel, Haruns Maharbina tidak ragu memasang pelek lokal tersebut ke tiga mobilnya, yakni Mercedes-Benz SL500, Porsche Boxster dan BMW 730 Li.

Ketiganya menggunakan pelek HSR Forged, yang ia desain sendiri dan sesuaikan dengan fitment mobil dan semuanya masuk ke dalam nominasi acara modifikasi The Elite Showcase 2023 bersama 10 mobil lain yang juga memakai pelek kreasi HSR Wheel.

Perusahaan itu juga menjadi sponsor dari kegiatan itu, dan membuka booth di Hall 9 dan 10 di acara yang diadakan di ICE BSD City, Tangerang belum lama ini tersebut.

“Selain sebagai sponsor di acara The Elite Showcase 2023, di event ini membuktikan bahwa pelek HSR Forged sangat bisa dipercaya untuk mendukung tampilan mobil menjadi lebih proper,” tutur Haruns.

Selain pelek, HSR juga menyediakan beragam aksesori mobil yang mendukung performa hingga tampilan para mobil milik modifikator. Mereka juga menghadirkan berbagai macam jenis aksesoris kaki-kaki mobil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya