2 Kejutan Mitsubishi di Pameran IIMS 2023

VIVA Otomotif: mobil konsep Mitsubishi XFC Concept dipajang di IIMS 2023
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Otomotif – Hari ini pameran Indonesia Internasional Motor Show atau IIMS 2023, resmi dibuka di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Perhelatan ini berlangsung hingga Minggu 26 Februari mendatang.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Ada banyak mobil-mobil baru dipajang oleh para agen pemegang merek, termasuk PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia yang menghadirkan kendaraan konsep terbaru mereka yaitu Mitubishi XFC Concept.

Model XFC Concept  merupakan kendaraan yang masuk ke dalam kategori Sport Utility Vehicle atau SUV, dengan desain futuristik dan disematkan teknologi canggih. Interiornya dibuat senyaman mungkin, untuk membuat penumpang betah.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

Presiden Direktur MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan konsep dari mobil baru tersebut menggabungkan keahlian dan lebih dari seratus tahun pengalaman Mitsubishi Motors dalam pengembangan kendaraan secara global.

VIVA Otomotif: mobil konsep Mitsubishi XFC Concept dipajang di IIMS 2023

Photo :
  • Dok: MMKSI
Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

"Mitsubishi XFC Concept hadir dengan tiga kelebihan utama, yakni desain yang silky dan solid, smart and quality comfort, serta compact and spacious interior, untuk memberikan sebuah pengalaman dalam berkendara," ujarnya di lokasi, Kamis 16 Februari 2023.

Selain mobil konsep, Mitsubishi juga memajang kendaraan listrik Mitsubishi Minicab-MiEV yang sebelumnya sudah beberapa kali diperkenalkan. Rencananya model ini akan dipasarkan di Tanah Air, namun MMKSI masih melakukan studi terlebih dahulu untuk memaksimalkan fungsinya.

Kegiatan studi itu dilakukan bersama lima mitra di Indonesia, mulai dari PT Pos Indonesia, PT Haleyora Power, Gojek sebagai bagian dari GoTo Group, hingga DHL Supply Chain Indonesia.

"Mitsubishi Motors segera siap untuk menginisiasi segmen pasar baru yang sangat berbeda untuk BEV (battery electric vehicle) komersial di Indonesia, tidak hanya untuk menjual namun juga memproduksi model Minicab-MiEV di fasilitas kami," tuturnya.

VIVA Otomotif: Mobil listrik Mitsubishi Minicab-MiEV di IIMS 2023

Photo :
  • Istimewa

Selain dua mobil tersebut, MMKSI juga menampilkan beragam model lain yang sudah resmi diproduksi dan dipasarkan di Indonesia seperti Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Xpander Cross, Mitsubishi Pajero Sport, dan Mitsubishi Triton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya