Mobil Hyundai Creta Ini Punya Tugas Khusus

VIVA Otomotif: Hyundai Creta untuk tim Alter Ego Esports
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA Otomotif – Dua tahun lalu pasar Compact Sport Utility Vehicle atau SUV semakin semarak, berkat kehadiran pemain baru yang mengusung merek dari Korea Selatan. Mobil yang dimaksud adalah Hyundai Creta.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Tampilan depan Hyundai Creta tampak sangat elegan, di mana warna krom mendominasi bagian grille dan lampu utama berada di bagian bumper dengan teknologi LED proyektor.

Ada beberapa fitur canggih yang dipasang di bagian kabin, seperti laci di dasbor yang bisa dipakai untuk menyimpan minuman supaya tetap dingin, serta panoramic sunroof di bagian atap.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Sementara itu, sistem hiburannya mengandalkan layar 8 inci yang terhubung ke pengeras suara merek Bose Premium Sound System.

Teknologi keselamatan terkini yang dikemas dengan nama Hyundai SmartSense, juga tersedia di Creta. Mulai dari rem otomatis, pemantau blindspot hingga pencegah tabrakan saat mundur.

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Dari semua unit Hyundai Creta yang diproduksi secara lokal di CIkarang, Jawa Barat, ada yang mengemban tugas khusus yakni sebagai kendaraan resmi dari tim Alter Ego Esports.

VIVA Otomotif: Hyundai Creta untuk tim Alter Ego Esports

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Hal itu bisa terwujud, karena diler Hyundai Gowa resmi menjadi mitra sponsor dari organisasi olahraga elektronik tersebut. Creta bakal dipakai untuk keperluan tim , baik dalam level domestik maupun internasional selama periode 2023-2024.

Marketing Hyundai Gowa, Ery Prio Prasetyo melihat bahwa Alter Ego adalah sebuah organisasi esports yang begitu besar sehingga ideal untuk diajak berkolaborasi.

“Banyak teman-teman kami di showroom juga excited, ketika kami mengumumkan kolaborasi esports ini. Alter Ego juga memiliki fanbase yang sangat seru,” ujarnya di kawasan Jakarta Selatan, dikutip Kamis 9 Maret 2023.

Ery mnuturkan, Hyundai Gowa menjadi diler mobil resmi pertama yang terjun ke dunia esports dan mereka akan mendukung Alter Ego di tiga divisi game, yaitu Mobile Legends, PUBG Mobile dan Valorant.

"Diler resmi Hyundai Gowa yang saat ini tersebar di berbagai lokasi di Indonesia, juga akan mensupport kegiatan – kegiatan bertemakan esports nantinya,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya