Viral Mobil Rp10 Miliar Diperbaiki di Bengkel Biasa

VIVA Otomotif: Mobil mewah Bentley Bentayga diperbaiki di bengkel umum
Sumber :
  • Cartoq

VIVA Otomotif – Bentley Bentayga adalah mobil SUV mewah, yang diproduksi oleh produsen mobil Inggris, Bentley Motors Limited. Kendaraan ini diluncurkan pada tahun 2015, dan sejak saat itu menjadi salah satu SUV mewah paling populer di pasaran global.

Kaget Lihat Jumlah Daihatsu Xenia yang sudah 20 Tahun di Indonesia

Bentley Bentayga didukung oleh mesin bensin 6.0L W12, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 600 daya kuda dan torsi sebesar 900 Nm.

Dilengkapi dengan sistem transmisi otomatis delapan percepatan dan sistem penggerak empat roda, mobil ini mampu mencapai kecepatan maksimum hingga 301 kilometer per jam.

Parah! Ada Oknum yang Meloloskan Uji Tipe Kendaraan Tidak Sesuai Aturan

Ilustrasi gambar interior mobil Bentayga Extended Wheelbase terbaru

Photo :
  • Bentley Motors Limited

Kendaraan SUV mewah ini juga menawarkan interior yang luas dan mewah dengan fitur-fitur kelas atas seperti kursi kulit berkualitas tinggi, sistem hiburan berkualitas tinggi, dan sistem kenyamanan kabin yang canggih.

Daihatsu Xenia Hilang Kendali Diduga Jalan Licin, Berakhir Nyungsep

Tidak hanya itu, Bentayga juga memiliki sistem kemudi semi otonom yang memungkinkan pengemudi untuk membiarkan mobil mengemudi sendiri di beberapa kondisi.

Namun, sebagai kendaraan mewah, Bentayga memerlukan biaya perawatan yang cukup tinggi. Kendaraan mewah ini memerlukan perawatan khusus dan biasanya hanya dapat diperbaiki oleh teknisi yang terlatih dengan baik.

Terkait hal ini, sebuah gambar viral dari media sosial baru-baru ini menunjukkan sebuah Bentayga sedang diperbaiki oleh seorang mekanik di tepi jalan di Mumbai, India.

Dikutip dari laman Cartoq, Minggu 26 Maret 2023, meskipun gambar tersebut menimbulkan beberapa pertanyaan, nampaknya mekanik tersebut sedang melakukan perbaikan cat pada mobil mewah tersebut.

VIVA Otomotif: Mobil mewah Bentley Bentayga diperbaiki di bengkel umum

Photo :
  • Cartoq

Terlihat bagian tutup tangki bensin dari mobil seharga Rp10 miliar itu tidak ada, dan pada bumper depan ada sedikit bekas lecet akibat gesekan dengan benda keras.

Meski perbaikan cat bisa dilakukan di jasa bengkel biasa, namun tentu kualitasnya belum tentu sebanding dengan hasil racikan pabrik. Meski demikian, cara itu menjadi solusi yang murah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya