Siap-siap Berjumpa Mobil Pilihan Luna Maya di Jalan Raya

VIVA Otomotif: Acara serah terima 100 unit mobil Chery Omoda 5 ke konsumen.
Sumber :
  • Dok: CSI

VIVA Otomotif – Chery, produsen mobil asal China, belum lama ini merilis produk terbarunya di Indonesia yaitu Chery Omoda 5. Mobil ini mulai dirakit di dalam negeri dan dipasarkan oleh PT Chery Sales Indonesia, sebagai Agen Pemegang Merek di Tanah Air.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Pada acara penyerahan unit Ooda 5 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 100 konsumen pertama yang berdomisili di wilayah Jabodetabek menerima kendaraan jenis Compact SUV itu.

Acara ini dihadiri oleh para konsumen yang telah melakukan pemesanan selama periode pre-booking pada bulan Februari lalu, termasuk artis Luna Maya yang memilih Omoda 5 tipe RZ dengan warna Blue Turquoise.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

“Selamat menjadi bagian dari Chery Family, dan terima kasih telah memilih Omoda 5 sebagai kendaraan Anda,” ujar President CSI, Shawn Xu di lokasi, dikutip Minggu 2 April 2023.

VIVA Otomotif: Acara serah terima 100 unit mobil Chery Omoda 5 ke konsumen.

Photo :
  • Dok: CSI
Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Chery Omoda 5 memiliki fitur-fitur keren yang jarang diketahui oleh orang, seperti kamera 360 derajat, sunroof elektrik, layar sentuh 10,25 inci dengan fitur multimedia, dan pengisian daya nirkabel.

Tidak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti sensor parkir, sensor kelembapan, sensor cahaya, sistem pengereman anti-lock (ABS), electronic stability control (ESC), hill-start assist (HSA), dan electronic parking brake (EPB). Dengan berbagai fitur canggih dan mewah tersebut, OMODA 5 dipasarkan dengan harga sekitar Rp300 jutaan.

Omoda 5 juga menawarkan kenyamanan berkendara yang optimal dengan ruang kabin yang lapang dan kursi yang empuk.

Mobil ini juga didukung oleh mesin bertenaga 1500 cc dengan tenaga maksimal 116 daya kuda dan torsi maksimal 145 Nm. Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi otomatis CVT yang responsif dan halus sehingga memberikan performa yang optimal pada jalan raya.

Saat acara penyerahan unit ke konsumen, pabrikan otomotif itu turut memberikan penjelasan singkat dan panduan penggunaan terkait fungsi dan fitur, terutama fitur keselamatan pada Omoda 5.

Kegiatan itu menjadi prosedur standar yang dilakukan penjual, saat proses serah terima unit dilakukan. Selanjutnya, 100 konsumen yang sudah melakukan pembelian bisa langsung membawa pulang unit pesanan mereka.

CSI juga menyediakan grup pada aplikasi WhatsApp untuk semua konsumennya, sehingga dapat langsung berkomunikasi dengan tim CSI dan Chery Family pemilik Omoda 5 lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya