Bukan Cuma Harga Terjangkau, Mobil SUV Ini Juga Tawarkan Banyak Keunggulan

VIVA Otomotif: Wuling Alvez
Sumber :
  • Dok: Wuling Motors

VIVA Otomotif – Kendaraan yang masuk ke dalam segmen sport utility vehicle atau SUV, saat ini semakin diminati oleh masyarakat Indonesia.

Bikin Kaget Mobil Soraya Rasyid yang Dituding Jadi Selingkuhan Andrew Andika, di Luar Dugaan!

Salah satu keunggulan yang ditawarkan, adalah kemampuan berkendara yang lebih nyaman dan stabil di berbagai medan jalan. Hal ini karena ground clearance atau ketinggiannya dari permukaan tanah yang lebih tinggi dibandingkan mobil biasa.

Selain itu, mobil SUV juga memiliki kemampuan melintasi medan jalan yang lebih berat seperti tanjakan, turunan, maupun jalan berlubang.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor Senin 20 Mei 2024

Memilih mobil SUV juga memberikan keuntungan dari segi desain dan fitur-fitur yang ditawarkan. Sebagai contoh, Wuling Alvez yang baru saja diperkenalkan di IIMS 2023 merupakan kendaraan SUV dengan desain yang penuh gaya serta interior dengan konsep modern.

VIVA Otomotif: Wuling Alvez

Photo :
  • Dok: Wuling Motors
Bawa Toyota Avanza Kelakuan Emak-emak Ini Bikin Emosi Pengguna Jalan

Wuling Alvez juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti fitur perintah suara berbahasa Indonesia, sistem driver aid/assistance, kamera mundur, dan fitur-fitur online seperti navigasi dan pesan online.

Salah satu fitur andalan Wuling Alvez adalah kemampuan Advanced Driver Assistance System alias ADAS, yang membantu perjalanan menjadi lebih aman dan nyaman.

Teknologi ini mampu mendeteksi, memperingatkan, dan bereaksi terhadap risiko bahaya selama perjalanan, serta mengurangi beban pengemudi agar kondisinya tidak mudah lelah.

Mobil yang mampu menampung lima orang tersebut dilengkapi dengan mesin empat silinder berkapasitas 1.485cc, yang sanggup menghasilkan tenaga 105 daya kuda dan torsi 143 Newton meter serta transmisi otomatis CVT.

Dari segi harga, Wuling Alvez hadir dalam tiga varian yaitu SE seharga Rp209 juta, varian CE dengan harga Rp255 juta dan varian EX dengan harga Rp295 juta. Semuanya harga tersebut sudah termasuk pajak untuk kepemilikan pertama alias on the road DKI Jakarta.

VIVA Otomotif: Wuling Alvez

Photo :
  • Dok: Wuling Motors

Dikutip dari keterangan resmi Wuling Motors, Kamis 13 April 2023, Wuling memberikan promo spesial melalui program Exciting Ramadan Sale untuk pembelian model Alvez berupa kesempatan memenangkan logam mulai hingga 50 gram. Selain itu juga tersedia voucher belanja senilai Rp2 juta.

Promo lainnya, konsumen bisa memanfaatkan down payment atau uang muka ringan mulai Rp 20,9 juta, atau cicilan Rp4,1 juta per bulan melalui Wuling Finance. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya