Viral Pajero Sport Lawan Arah Disenggol Panther

VIVA Otomotif: Insiden Mitsubishi Pajero Sport diserempet Isuzu Panther
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @fakta.indo

VIVA Otomotif – Mengemudikan kendaraan melawan arah merupakan salah satu pelanggaran lalu lintas. Meski demikian, hal ini kerap dilakukan oleh beberapa orang.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Tujuan utama melawan arah yakni karena pengemudi tidak mau terjebak di antrean panjang, dan ingin bisa cepat tiba di tempat tujuan.

Peristiwa melawan arah sudah sering terjadi dan juga terekam oleh kamera hingga menjadi viral, meski demikian hal itu tampaknya tidak membuat jera.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Baru-baru ini terjadi kembali peristiwa kendaraan melawan arah, yang melibatkan dua mobil dengan jenis dan merek berbeda. Satu adalah Mitsubishi Pajero Sport, sedangkan satu lagi adalah Isuzu Panher.

VIVA Otomotif: Insiden Mitsubishi Pajero Sport diserempet Isuzu Panther

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @fakta.indo
Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Dikutip dari laman Instagram @fakta.indo, Jumat 21 April 2023, pelaku yang melawan arah adalah pengemudi Pajero Sport, di mana terlihat kendaraan SUV gagah tersebut berada di jalur berlawanan.

Posisi Pajero Sport itu menghalangi Isuzu Panther, yang hendak melintas. Sepertinya pengemudi MPV berkapasitas tujuh orang itu kesal, karena ia kemudian tampak sengaja menyenggol bodi Pajero Sport dengan mobilnya.

Setelah melakukan itu, pengemudi Panther kemudian melanjutkan perjalanannya sedangkan pengemudi Pajero Sport berupaya kembali ke jalur yang semestinya tanpa ada adu argumen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya