Mobil Listrik Mirip Wuling Air ev Resmi Dijual Rp144 Jutaan

VIVA Otomotif: Mobil listrik MG Comet
Sumber :
  • Dok: MG

VIVA Otomotif – Mobil listrik terbaru dari produsen mobil asal Inggris MG Motor, yakni MG Comet resmi diluncurkan di pasar India pada bulan ini. Kendaraan ini memiliki kemiripan dengan Wuling Air ev.

Viral Video Aksi Maling Curi Spion Mobil, Ada Cara Mencegahnya

Mobil tersebut menawarkan kombinasi yang menarik antara kinerja yang baik, fitur yang lengkap, dan harga yang cukup terjangkau untuk ukuran kendaraan listrik berbasis baterai murni.

Mobil ini dilengkapi dengan motor listrik, yang menghasilkan tenaga sebesar 41 daya kuda serta torsi maksimal 110 Newton meter.

BRIN Dukung Industri Kendaraan Listrik Nasional Lewat Pameran IEMS 2024, Catat Tanggalnya

Kendaraan ini memiliki kemampuan untuk menempuh jarak hingga 230 km dengan sekali pengisian daya, dan dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat yang memungkinkan pengisian daya dari 10 persen ke 80 persen dalam waktu kurang lebih lima jam.

VIVA Otomotif: Mobil listrik MG Comet

Photo :
  • Dok: MG
Daftar 5 Mobil Listrik Bekas yang Harga Jualnya Tinggi

Dikutip dari laman Rushlane, Kamis 27 April 2023 MG Comet EV juga dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti rem cakram pada roda depan dan belakang, sistem pengereman anti-lock, serta sensor parkir belakang.

Kendaraan ini juga dilengkapi dengan sistem hiburan yang modern, termasuk layar sentuh 8 inci dengan dukungan Apple CarPlay dan Android Auto.

MG Comet EV hanya tersedia dalam satu tipe saja, dan dipasarkan dengan banderol 798 ribu Rupee atau setara Rp144 jutaan. Harga ini menjadikan MG Comet EV sebagai salah satu kendaraan listrik termurah di pasar India.

Tidak hanya itu, MG Comet EV juga menyajikan tampilan yang modern dan memukau dengan desain yang futuristik. Terdapat detail unik pada setiap sudut mobil, termasuk lampu depan yang tajam dan grille krom yang menawan.

Dalam hal kenyamanan, mobil ini juga tidak kalah menarik. Dalam kabinnya, terdapat ruang kaki dan kepala yang luas serta tempat duduk yang nyaman. Interior mobil ini terlihat premium dengan penggunaan bahan yang berkualitas tinggi, seperti kulit sintetis pada jok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya