Fitur Alat Pelacak Kendaraan Kini Semakin Lengkap

VIVA Otomotif: GPS Tracker Superspring Cammy X40
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA Otomotif – Merek Superspring yang sudah dikenal di pasar aksesoris kendaraan Indonesia selama 15 tahun terakhir, terus konsisten memberikan pelayanan dan produk terbaiknya untuk masyarakat yang memperhatikan keamanan kendaraan mereka.

Neta L Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasinya

Kali ini, mereka kembali hadir dengan inovasi terbarunya dalam bentuk GPS Tracker with Live Camera. Produk pelacak berbasis GPS ini dilengkapi dengan kamera yang dapat merekam aktivitas kendaraan dalam bentuk live-video, sehingga pengguna dapat memantau kejadian secara real-time melalui aplikasi maupun website.

Selain itu, Superspring Cammy X40 juga dapat memutar ulang riwayat rekaman video dan menyediakan laporan perjalanan lengkap.

BMW Cetak Sejarah Baru di Indonesia

“Superspring Cammy X40 jawaban bagi mereka yang menginginkan dashcam yang dapat melihat kejadian secara real time dari aplikasi maupun website ketika sedang berjalan ataupun berhenti," ujar CEO and Co-Founder PT Super Spring, Arianto Furiady di Jakarta, Senin 8 Mei 2023.

VIVA Otomotif: GPS Tracker Superspring Cammy X40

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Harga Emas Hari Ini 27 April 2024: Emas Antam Kinclong di Akhir Pekan

Para pengguna dapat memantau aktivitas kendaraan secara real-time dengan video yang jelas dan detil. Selain itu, mereka juga bisa memutar ulang rekaman video untuk memeriksa kejadian yang telah terjadi.

Keunggulan lain dari Superspring Cammy X40 adalah kemampuannya untuk mematikan mesin kendaraan dari aplikasi. Fitur ini sangat berguna dalam situasi darurat, seperti saat kendaraan dicuri atau diambil tanpa izin.

Superspring juga menawarkan solusi lengkap untuk pengguna GPS Tracker with Live Camera ini. Mulai dari perangkat GPS beserta kabelnya, SIM Card, tenaga pemasang, aplikasi pelacakan baik di smartphone maupun website, hingga layanan konsumen 24 jam.

Arianto menuturkan, bahwa harga yang ditawarkan untuk perangkat baru tersebut yakni Rp3.900.000 dan sudah termasuk MicroSD 128 GB, wire-kit, SIM Card Paket Data GPS untuk 6 bulan, serta gratis pemasangan dalam jangkauan 49 kantor cabang di Seluruh Indonesia.

“Intinya, harga tersebut sudah all-in siap pakai, tidak ada biaya tambahan lainnya,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya