Suzuki Grand Vitara Mulai Dikirim ke Pembeli

VIVA Otomotif: Penyerahan unit Suzuki Grand Vitara ke konsumen
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Otomotif – PT Suzuki Indomobil Sales hari ini menggelar acara penyerahan unit perdana Suzuki Grand Vitara kepada para konsumen, yang telah memesan mobil ini secara resmi.

Intip Harga Motor Listrik Polytron, Segini Cicilannya

Acara bersejarah ini diadakan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, dan dihadiri oleh 26 konsumen dari wilayah Jabodetabek. Selain itu, acara ini juga menjadi awal dari distribusi unit Grand Vitara kepada konsumen di seluruh Indonesia.

Direktur Penjualan dan Pemasaran 4W Suzuki Indonesia, Matsushita Ryohei menyambut konsumen perdana dengan antusias.

Pembiayaan Kendaraan Listrik Meningkat 338 Persen

"Kami berharap para konsumen kami merasa puas, senang, dan bangga setelah menggunakan Grand Vitara. Kami akan selalu mendampingi mereka untuk merawat kendaraan agar selalu dalam kondisi optimal,” ujarnya di lokasi, Sabtu 3 Juni 2023.

VIVA Otomotif: Penyerahan unit Suzuki Grand Vitara ke konsumen

Photo :
  • Istimewa
Pembatasan Usia Kendaraan di Jakarta: Antara Langit Biru dan Perekonomian

Selain seremoni penyerahan unit perdana, SIS juga menyediakan informasi seputar produk kepada konsumen dan mengajak mereka untuk memeriksa unit mobil yang akan mereka terima secara langsung.

Rangkaian acara ini diadakan untuk memberikan pengalaman positif kepada konsumen, dan juga untuk memberikan rasa bangga karena menjadi bagian dari sejarah besar Suzuki di Indonesia.

Selain acara seremoni, seluruh diler Suzuki di Indonesia telah siap untuk mendistribusikan Grand Vitara kepada konsumen yang telah melakukan pemesanan sebelumnya.

SIS juga memastikan stok unit mobil SUV tersebut telah tersedia di seluruh jaringan diler Suzuki di Indonesia, sehingga calon konsumen dapat melihat dan mencobanya melalui layanan test drive.

Suzuki terus berkomitmen untuk memberikan kendaraan berkualitas dan pengalaman positif kepada konsumennya.

Dengan teknologi canggih seperti Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS), Grand Vitara juga mendukung lingkungan dengan mengurangi emisi gas buang dan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien.

Suzuki telah menjadi merek otomotif yang diandalkan dan dipilih oleh konsumen di Indonesia, dan penyerahan unit Grand Vitara ini semakin mengukuhkan posisinya di pasar otomotif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya