Mobil Baru Mitsubishi Siap Gemparkan Pasar SUV Indonesia

VIVA Otomotif: Bocoran mobil SUV baru Mitsubishi
Sumber :
  • Dok: MMKSI

JakartaMitsubishi Motors dalam waktu dekat akan kembali membuat gebrakan di pasar otomotif Indonesia, dengan meluncurkan satu mobil baru yang mengusung gaya Sport Utility Vehicle.

Bernyali Besar Sopir Angkot Pepet Fortuner Polisi, Begini Endingnya

Kendaraan SUV yang dimaksud adalah versi produksi massal, dari model Mitsubishi XFC Concept yang dipamerkan di beberapa kota di tanah air beberapa waktu lalu.

Meski PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia masih menutup rapat informasi detail terkait mobil baru tersebut, namun sudah ada beberapa bocoran yang dibagikan.

Terpopuler: Mobil Rp105 Jutaan Irit Banget, Harga Mengejutkan Vespa Babe Cabita

Salah satunya yakni penampilan sebuah SUV penuh gaya yang kokoh, autentik namun futuristik, serta kepraktisan seperti handling yang mudah dan ruang penyimpanan serbaguna, serta kenyamanan termasuk kabin yang luas.

VIVA Otomotif: Interior mobil konsep Mitsubishi XFC Concept

Photo :
  • Dok: Mitsubishi
Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor Senin 6 Mei 2024

The New SUV ini telah beberapa kali di uji coba pada jalan dan lingkungan di Asia Tenggara, sehingga dapat memberikan peace of mind saat dikemudikan di berbagai medan jalan baik yang kasar maupun yang tergenang air akibat cuaca.

Salah satu fitur yang jadi unggulan dari mobil baru ini adalah sistem tata suaranya, di mana model ini menjadi yang pertama memanfaatkan teknologi Dynamic Sound Yamaha Premium.

Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida mengatakan bahwa tingkat kemiripan XFC Concept menjadi mobil The New SUV antara 80 hingga 90 persen. 

“Kelasnya adalah compact SUV, ukurannya sedikit lebih besar. Kenyamannya jauh lebih baik, karena luas dan dasbor lebih futuristik. Itu yang ditawarkan dari segi eksterior, interior dan dari segi fungsi serta fitur-fiturnya,” ujarnya belum lama ini, dikutip VIVA Otomotif Kamis 22 Juni 2023.

Informasi dari Tsuchida-san itu seolah menjawab pertanyaan beberapa calon konsumen, yang terkesima dengan tampilan Mitsubishi XFC Concept dan berharap agar versi produksinya bisa dibuat mirip.

Overall penampilannya keren, harapan saya kalau jadi nanti versi produksinya benar ada panoramic atau sunroof. Apalagi jika 90 persen tampangnya seperti ini,” ujar salah satu konsumen Mitsubishi, Gatot.

VIVA Otomotif: Mitsubishi XFC Concept dipamerkan di Pekanbaru, Riau

Photo :
  • Dok: MMKSI
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya