Mobil Listrik Termurah di Indonesia Akhirnya Masuk Garasi Konsumen

3 mobil listrik K-KOOPER, KX-UPGRADE dan K-BLADE SERIES
Sumber :

VIVA Otomotif –   Mobil listrik termurah di Indonesia yang dihadirkan oleh PT. Kurnia EVCBU Internasional, akhirnya menemui konsumen pertamanya lewat serah terima unit pada Rabu 21 Juni 2023. Ini juga sebagai penanda era dimulainya kendaraan listrik yang lebih terjangkau untuk masyarakat Tanah Air.

Kendaraan Niaga Berkepala Dua Bukan Sesuatu yang Mustahil

Sejak menggaungkan Tagline “Pelopor Mobil Listrik Termurah Se-Indonesia” pada bulan Juni tahun 2022 lalu, mobil-mobil dari Kurnia Motors sudah banyak dipesan. Hingga akhirnya menemui konsumen pertamnya di Showroom Kurnia Motors yang berlokasi di Gading Serpong, Tangerang.
 
Unit yang diserah terimakan pertama merupakan tipe K-Kooper yang memiiki model city car. Dick, pembeli pertama K-Cooper, mengaku membeli mobil tersebut karena harganya yang ekonomis serta bisa menunjang mobilitasnya.

"Saya memilih memesan mobil listrik dari kurnia motors karena harga yang terjangkau untuk mobil listrik tapi tetap bisa merasakan keuntungan dari kendaraan listrik seperti bebas ganjil genap dan lebih ekonomis dalam mobilitas saya sehari-hari” ujar Dick pada wartawan.

Gak Ada Takutnya, Maling Curi Mobil Dinas Brimob Polda Papua saat Parkir di Bandara Sentani

Penyerahan mobil listrik PT. Kurnia EVCBU Internasional

Photo :

Satria Bagus Narendra, Komisaris Kurnia Motors di Gading Serpong, mengungkapkan jika hadirnya mobil murah ini juga sebagai upaya mempopulerkan kendaraan listrik. Terlebih, konsumen bisa membelinya dengan harga lebih terjangkau.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 11 Mei 2024

Sesuai dengan Perpres No. 55 Tahun 2019 tentang percepatan kendaraan listrik. Kurnia Motors berharap ini menjadi solusi agar masyarakat cepat beralih menggunakan kendaraan listrik.

“Kami menawarkan mobil listrik dalam berbagai tipe serta pilihan jarak tempuh dengan harga yang terjangkau, terlebih unit kami merupakan unit CBU langsung dari Negara Tiongkok dengan harga yang benar-benar lebih terjangkau untuk sebuah mobil listrik," ujar Satria Bagus Narendra.

Kurnia Motors akan terus melanjutkan pengiriman kendaraan kepada konsumen. Dikatakan tipe K-Cooper merupakan produk paling laris karena banderolnya paling murah, dan hadir dalam 4 varian dan dibedakan oleh kapasitas baterai untuk bisa menentukan jarak tempuh.

Penyerahan mobil listrik PT. Kurnia EVCBU Internasional

Photo :

“Pengiriman dilakukan secara bertahap hingga akhir tahun ini. Kami baru mengimpor 13 unit dan akan terus bertambah ke depannya untuk memenuhi permintaan konsumen,” kata Rivaldi Andriansyah, General Manager Kurnia Motors.

Mobil Listrik Gratis

Dalam kesempatan yang sama, Kurnia Motors juga mengumumkan program Brand Ambassador, yaitu dengan memberikan Mobil Listrik gratis. Namun, dalam keadaan Off The Road hanya untuk 100 customers dalam jangka waktu terbatas selama kuota masih tersedia.

"Silahkan hubungi kami melalui hotline maupun kontak person kami serta dapatkan kesempatan ini selama masih ada karena siapa cepat dia dapat.” kata Satria Bagus Narendra.
 
Mobil listrik Kurnia Motors yang akan diimpor dalam jumlah massal sudah memiliki port pengisian daya yang banyak digunakan di SPKLU yaitu tipe CCS2 serta peningkatan pada setiap tipe mobil listrik Kurnia Motors.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya