Mobil Listrik Wuling Ramaikan Dunia Modifikasi Indonesia

VIVA Otomotif: Modifikasi mobil listrik Wuling Air ev
Sumber :
  • Dok: Wuling Motors

Jakarta – Industri modifikasi dan produk aftermarket otomotif di Indonesia saat ini semakin berkembang, seiring dengan maraknya produk kendaraan baru yang dilengkapi dengan teknologi terkini.

BYD Tak Akan Terjun ke Dunia Sepeda Motor

Salah satu contohnya yakni bagaimana para pemilik mobil listrik Wuling Air ev mengubah tampilan kendaraan mungil tersebut, menjadi semakin unik dan berbeda.

Sebagai produsen, Wuling Motors mengaku siap memberikan dukungan dan meramaikan industri modifikasi kendaraan di Indonesia.

Toyota Gak Sejalan dengan Moeldoko, Ini yang Bikin Mobil Hybrid Perlu Insentif

Sebagai salah satu pemain utama dalam industri otomotif Tanah Air, Wuling Motors Indonesia ingin memperluas segmentasi pilihan kendaraan terbaiknya dengan fokus utama pada elektrifikasi kendaraan.

VIVA Otomotif: Modifikasi mobil listrik Wuling Air ev

Photo :
  • Dok: Wuling Motors
Ukur Diri Dulu, Gak Semua Orang Bisa Punya Mobil Listrik

Dalam upaya meningkatkan pengalaman berkendara bagi konsumennya, Wuling Motors bekerja sama dengan National Modificator and Aftermarket Association dan acara OLX Autos Indonesia Modification and Lifestyle Expo 2023.

Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani menyatakan bahwa mereka melihat potensi besar dalam industri modifikasi dan aftermarket, terutama dalam tren kendaraan listrik di Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk mendukung industri modifikasi dan aftermarket sebagai wujud semangat inovasi Wuling, serta memperkuat kolaborasi dengan generasi muda dalam menciptakan industri modifikasi yang berkembang di Tanah Air,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Sabtu 8 Juli 2023.

Founder NMAA dan IMX Project Director, Andre Mulyadi menjelaskan bahwa IMX merupakan wadah kreativitas bagi para modifikator lokal, terutama generasi muda. Industri modifikasi dan aftermarket Indonesia memiliki potensi besar yang terletak pada sumber daya manusia berkualitas.

VIVA Otomotif: Modifikasi mobil listrik Wuling Air ev

Photo :
  • Dok: Wuling Motors

Melalui IMX, industri modifikasi dan aftermarket dapat melibatkan kendaraan listrik dalam proyek-proyek kreatif, dengan tujuan membangun ekosistem industri modifikasi yang kuat di Indonesia,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya