Honda Angkat Bicara Kasus Mobil Putri Patricia

Booth Honda di GIIAS 2022
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

Jakarta – Aktris Putri Patricia baru-baru ini mengeluh di media sosial pribadinya, terkait mobil Honda yang dibeli oleh keluarganya. Kendaraan itu mengalami kerusakan, dan ia merasa dikecewakan dengan pelayanan bengkel resmi.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @putripatricia888, Jumat 7 Juli 2023, Putri bercerita bahwa mobil tersebut usianya belum sampai satu tahun.

“Keluarga kami membeli mobil, yang launching-nya saja belum satu tahun tapi kami sudah mengalami problem mulai dari radio rusak dan juga kunci handle mobilnya rusak,” ujarnya.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Putri kemudian menjelaskan, bahwa kunci mobil yang rusak sudah diganti dengan produk baru. Namun, tidak demikian dengan radio mobil yang juga mengalami masalah.

“Untuk radio itu mereka memang mengganti, tapi masih rusak. Setelah saya lihat, ternyata yang mereka ganti itu adalah produk yang pernah dipakai, yang sudah rusak terus dipakaikan di mobil saya,” tuturnya.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Putri kemudian memberi imbauan pada rekan-rekan maupun masyarakat yang menonton videonya, agar selalu berhati-hati saat memperbaiki kendaraan dan mengganti suku cadang.

“Buat teman-teman yang punya mobil dengan merek itu (menunjuk ke arah gedung diler Honda Bintaro) dan mungkin ke tempat yang di sini, hati-hati karena kalau kita mengganti sparepart harus dicek lagi apakah benar-benar baru atau bekas dari mobil orang,” jelasnya.

Business Innovation and Sales and Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy mengaku sudah mengetahui tentang keluhan dari aktris tersebut.

Terkait permasalahan yang dialami Putri Patricia, Billy menjelaskan bahwa hal itu disebabkan adanya miskomunikasi di pihak internal diler.

“Kami sudah langsung berkoordinasi dengan diler terkait mengenai masalah ini. Ada miskomunikasi internal pada kasus ini. Untuk konsumen tersebut sudah segera kami tangani dengan baik, sesuai dengan prosedur yang berlaku,” ungkap Billy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya