Putri Patricia Kecewa Berat Usai Beli Mobil Honda

Putri Patricia
Sumber :
  • Instagram @putripatricia888

Bintaro – Honda menjadi salah satu merek otomotif asal Jepang, yang sudah lama berkiprah di Indonesia. Selain memasarkan mobil, mereka juga melakukan proses produksi unit maupun suku cadang.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Tidak sedikit yang puas dengan produk mobil buatan Honda, namun tidak demikian bagi Putri Patricia. Aktris asal Jawa Tengah itu belum lama ini mengeluhkan kondisi kendaraan yang dibeli, di media sosial pribadinya.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @putripatricia888, Jumat 7 Juli 2023, Putri bercerita bahwa mobil tersebut usianya belum sampai satu tahun.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

“Keluarga kami membeli mobil, yang launching?-nya saja belum satu tahun tapi kami sudah mengalami problem mulai dari radio rusak dan juga kunci handle mobilnya rusak,” ujarnya.

Putri kemudian menjelaskan, bahwa kunci mobil yang rusak sudah diganti dengan produk baru. Namun, tidak demikian dengan radio mobil yang juga mengalami masalah.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

“Untuk radio itu mereka memang mengganti, tapi masih rusak. Setelah saya lihat, ternyata yang mereka ganti itu adalah produk yang pernah dipakai, yang sudah rusak terus dipakaikan di mobil saya,” tuturnya.

Belajar dari kejadian itu, Putri memberi imbauan pada rekan-rekan maupun masyarakat yang menonton videonya agar selalu berhati-hati saat memperbaiki kendaraan dan mengganti suku cadang.

“Buat teman-teman yang punya mobil dengan merek itu (menunjuk ke arah gedung diler Honda Bintaro) dan mungkin ke tempat yang di sini, hati-hati karena kalau kita mengganti sparepart harus dicek lagi apakah benar-benar baru atau bekas dari mobil orang,” jelasnya.

VIVA Otomotif berupaya menghubungi pihak PT Honda Prospect Motor untuk meminta klarifikasi, namun sampai dengan berita ini ditayangkan belum ada jawaban.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya