Video Mobil Barang Ini Bikin Geger Media Sosial

VIVA Otomotif: Viral mobil barang ringsek melintas di jalan raya
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @inforawamangun

Maros – Banyak peristiwa yang terjadi di jalan raya, dan kemudian direkam kamera video lalu menjadi viral di media sosial. Terbaru yakni tayangan mengenai mobil barang, yang sedang melaju di sebuah ruas jalan.

Akhir Kasus Viral Perpanjangan STNK Mobil Pikap Rp 5 Juta karena Pelat Nomor Cantik

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Instagram @inforawamangun, Kamis 6 Juli 2023, dalam video yang diunggah terlihat mobil barang tersebut dikemudikan oleh seorang perempuan dewasa, yang mengenakan mukena.

Video dibuat oleh pengguna jalan lain, yang kebetulan melintas bersamaan di ruas jalan yang kabarnya ada di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan itu.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 10 Mei 2024

Mobil berjenis Mitsubishi Colt itu terlihat dalam kondisi rusak di bagian bodi, seolah habis mengalami kecelakaan. Kaca depan maupun samping tidak terlihat, dan pilar A kendaraan komersial itu tidak lagi lurus.

Terlihat juga beberapa goresan dan penyok, di bagian bodi mobil. Kendaraan itu melaju tanpa lampu utama menyala, hanya lampu sein yang dihidupkan dalam posisi hazard.

Perkara Nomor Pelat, Pemilik Mobil Pikap Ini Kaget Diminta Bayar Perpanjang STNK Rp 5 Juta

“Ngeri, Mobil Sampai Baret² Penyok Begitu Min,” kata salah satu warganet.

Sampai saat ini belum diketahui, apa yang menyebabkan kendaraan itu ringsek serta alasan mengapa perempuan dengan mukena yang mengemudikannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya