Baru Meluncur di Indonesia, Mobil Ini Langsung Diserbu Konsumen

VIVA Otomotif: Suzuki New XL7 Hybrid
Sumber :
  • VIVA Otomotif

Jakarta – Pabrikan otomotif Suzuki Indonesia melaporkan hasil penjualan mereka, pada bulan Juni 2023. Data tersebut menunjukkan peningkatan yang signifikan, mencerminkan minat yang tinggi dari masyarakat terhadap kendaraan ramah lingkungan dan inovatif.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Salah satu mobil yang mencatat performa luar biasa adalah New XL7 Hybrid. Sejak diluncurkan belum lama ini, model yang masuk ke dalam segmen SUV itu langsung memimpin penjualan dalam kategori mobil penumpang.

Pada bulan Juni, XL7 Hybrid berhasil mencapai 15 persen dari total penjualan ritel Suzuki, menegaskan posisinya sebagai pilihan utama bagi konsumen.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Dengan desain yang menarik, teknologi canggih, dan efisiensi bahan bakar yang tinggi, mobil berkapasitas tujuh orang itu menjadi magnet bagi mereka yang mencari mobil yang tangguh, nyaman, dan ramah lingkungan.

“Kehadiran New XL7 Hybrid bukan hanya berdampak positif bagi lingkungan, mobil ini juga didesain untuk mampu menunjang kegiatan sehari-hari di perkotaan maupun digunakan untuk berpetualang bersama keluarga,” ujar Assistant to Department Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales, Randy Murdoko melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Senin 17 Juli 2023.

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

Tidak ketinggalan, All New Ertiga juga menunjukkan peningkatan yang menggembirakan dalam penjualan. Dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, penjualan ritel All New Ertiga pada Januari hingga Juni 2023 mengalami pertumbuhan sebesar 12 persen.

All New Suzuki Ertiga Hybrid

Photo :
  • VIVA Otomotif

Model ini sangat diminati oleh keluarga Indonesia karena kenyamanan, kinerja yang handal, dan fitur-fitur terkini yang ditawarkan. Varian hybrid All New Ertiga terutama mendapat sambutan yang hangat, dengan tipe GX menjadi yang paling diminati.

Sementara itu, New Carry terus mempertahankan posisinya dalam kategori mobil komersial. Pada bulan Juni 2023, New Carry menyumbang 55 persen dari total penjualan Suzuki secara keseluruhan.

Keandalannya dalam mengangkut muatan berat hingga 1 ton membuatnya menjadi pilihan utama para pengusaha yang membutuhkan kendaraan praktis dan handal.

Kesuksesan ini juga mencakup penjualan mobil impor Suzuki, yang berkontribusi sebesar 16 pesen dari total penjualan ritel pada bulan Juni 2023.

Hal ini menunjukkan bahwa konsumen Indonesia juga antusias dalam mengadopsi model impor Suzuki yang menawarkan teknologi dan fitur terbaik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya