2 Pelek Lokal Baru Ramaikan Pasar Aftermarket Indonesia

VIVA Otomotif: Pelek HSR Wheel Aerotech
Sumber :
  • Dok: HSR Wheel

Jakarta– HSR Wheel kembali meluncurkan dua pelek terbaru mereka, yaitu HSR Boafeo dan HSR AeroTech. Bagi para pecinta mobil dan para penggemar modifikasi, kedua model itu menawarkan desain yang menarik dan fungsional untuk meningkatkan aerodinamika kendaraan.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

HSR Boafeo hadir dengan desain bergaya balap, yang mencakup sepuluh palang lurus dan menyempit ke ujung bibir pelek.

Dengan desain ini, berat pelek menjadi lebih ringan dan dilengkapi dengan cincin penyangga melingkar yang meningkatkan kekuatannya untuk melawan tekanan dan benturan dari luar.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Selain itu, dop besar berbentuk heksagonal pada pelek ini tidak hanya berfungsi sebagai penutup lubang baut untuk kesan yang lebih rapi, tetapi juga berfungsi sebagai pengunci untuk penutup tambahan.

VIVA Otomotiff: Pelek HSR Wheel Boafeo

Photo :
  • Dok: HSR Wheel
Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

Sementara itu, HSR AeroTech menampilkan desain penutup pelek berbentuk piringan yang sedang populer saat ini. Desainnya dibuat untuk mengontrol aliran udara, memberikan efek aerodinamika positif, dan memberikan peningkatan pada efisiensi bahan bakar.

Direktur Marketing HSR Wheel, Hendra Wijaya menyatakan bahwa kedua pelek baru ini menjadi pilihan tepat bagi mereka yang ingin meningkatkan penampilan dan performa mobil mereka.

"Dengan inovasi ini, kami berharap para pencinta mobil dapat tampil lebih percaya diri dan mengalami perbedaan dalam pengalaman berkendara mereka," ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Kamis 20 Juli 2023.

Kedua pelek buatan lokal tersebut dirancang dengan konstruksi tiga bagian, mencakup pelek, dop kunci, dan desain grafis, menjadikannya sebagai produk berkualitas tinggi yang membutuhkan proses produksi yang cermat.

Ketersediaan ukuran dan variasi desain grafis yang menarik juga memungkinkan para pelanggan memilih sesuai dengan selera dan gaya pribadi mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya