Mercedes-Benz Hadirkan Layanan Spesial di Bogor

VIVA Otomotif: Mercedes-Benz Mobile Service Clinic and Sales Event
Sumber :
  • Dok: MBDI

Bogor – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia kembali mengadakan Mercedes-Benz Mobile Service Clinic and Sales Event, di Kota Bogor. Acara ini merupakan kegiatan rutin yang telah diadakan di berbagai kota di Indonesia, dengan tujuan memudahkan pelanggan dalam mendapatkan layanan servis mobil.

Spek dan Harga 7 Mobil Mewah Harvey Moeis yang Disita Kejagung, Rolls-Royce sampai Ferrari

Didukung oleh diler resmi Mercedes-Benz, PT Suri Motor Indonesia, Mobile Service Clinic and Sales Event kali ini hadir untuk kedua kalinya tahun ini di Botani Square Mall, Jl. Padjajaran Kota Bogor, dari tanggal 17 hingga 23 Juli 2023.

Presiden Direktur MBDI, Choi Duk Jun menyampaikan kegembiraannya atas respons positif dari para pelanggan sebelumnya.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor Senin 29 April 2024

“Kami mengajak semua pelanggan setia Mercedes-Benz untuk memeriksa dan menservis kendaraan mereka di diler resmi Mercedes-Benz, dan kami berharap Mobile Service Clinic and Sales Event bisa terus mempermudah layanan ini,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Rabu 19 Juli 2023.

Selama berlangsungnya acara di Botani Square Mall, pelanggan dapat menikmati penawaran khusus yang sangat menarik.

Resmi Debut di Auto China 2024, Begini Spesifikasi Jaecoo J7 PHEV

Beberapa di antaranya adalah konsultasi dengan Technical Expert Mercedes-Benz Indonesia, konsultasi dengan pakar ban dari Michelin, serta pemeriksaan umum kendaraan dan uji emisi secara gratis.

VIVA Otomotif: Mercedes-Benz Mobile Service Clinic and Sales Event

Photo :
  • Dok: MBDI

Selain itu, terdapat diskon 10 persen untuk biaya jasa, diskon 25 persen untuk suku cadang dan Mercedes-Benz Collection, serta promo spesial untuk profesi tertentu seperti dokter medis, pemimpin bisnis, influencer, dan selebriti.

Tak hanya itu, pengunjung juga memiliki kesempatan untuk melakukan test drive model Mercedes-Benz C 200 Avantgarde Line dan GLB 200 Progressive Line.

Dengan mendaftar terlebih dahulu di booth Mercedes-Benz yang terletak di Ground Floor, pengunjung dapat merasakan langsung kemewahan dan layanan terbaik yang ditawarkan oleh Mercedes-Benz.

Deputy Director of Customer Services, Brea Adi Sarsa berharap Mobile Service Clinic and Sales Event ini dapat memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan di Bogor dan kota-kota lainnya di Indonesia.

“Kami berharap para pelanggan yang mempunyai waktu luang di hari libur nasional minggu ini bisa datang, untuk memeriksa ataupun servis kendaraan mereka agar terus berada dalam kondisi optimal.,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya