Hyundai Luncurkan Mobil SUV Gagah Terbaru

VIVA Otomotif: Hyundai All New Santa Fe 2023
Sumber :
  • Dok: Hyundai

Seoul – Hyundai Motor Company baru-baru ini memperkenalkan Hyundai Santa Fe generasi terbaru, yang mendapat banyak ubahan.

Selain Cantik, Pacar Baru Sule Ternyata Punya Mobil Mewah Ini

Mobil yang masuk ke dalam segmen SUV menengah ini telah mengalami transformasi radikal, yang menggabungkan daya tarik antara kehidupan alam dan perkotaan, serta pembaruan utama yang didasarkan pada tren gaya hidup luar ruangan terbaru.

Santa Fe generasi kelima ini menampilkan desain yang berfokus pada gaya hidup, dengan tujuan untuk memaksimalkan kapasitas kargo belakang dan memberikan kenyamanan dalam kegiatan di luar ruangan maupun perkotaan.

Harga dan Spesifikasi Mercedes Benz Sprinter yang Disembunyikan SYL Terkait TPPU

Desain eksterior yang tangguh namun rinci, serta interior yang luas dan serbaguna, menjadikan Hyundai Santa Fe sebagai pilihan yang tepat bagi keluarga yang aktif dan petualang.

VIVA Otomotif: Hyundai All New Santa Fe 2023

Photo :
  • Dok: Hyundai
Waspada Aksi Anak-anak Lempar Batu ke Mobil di Jalan Tol

Dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi HMC, Selasa 18 Juli 2023, bagian depan Santa Fe baru ini memberikan kesan yang megah dengan kap depan yang tinggi, lampu depan berbentuk H yang ikonik, dan fender yang tegas.

Desain elemen H-shaped yang menjadi ciri khas pabrikan otomotif asal Korea Selatan itu, memberikan sentuhan modern pada mobil berkapasitas tujuh orang ini. Sementara itu, garis atap yang berani, lengkungan roda yang tajam, dan roda berukuran 21 inci memberikan tampilan yang tangguh dan petualang.

Dengan pintu belakang yang diperbesar, Santa Fe generasi baru ini menawarkan interior yang lapang dan nyaman. Pengguna dapat menikmati ruang seperti teras saat pintu belakang terbuka, yang membuat Santa Fe ini menjadi pusat perhatian di lingkungan perkotaan.

Fitur kursi baris kedua dan ketiga yang dapat dilipat sepenuhnya memberikan ruang interior terbaik di kelasnya, sehingga memudahkan pengguna dalam mengangkut barang bawaan mereka.

Interior Santa Fe 2023 juga menampilkan desain yang elegan dengan sentuhan horizontal dan vertikal yang memperluas ruang. Fitur-fitur teknologi tinggi seperti Layar Melengkung Panoramik dan pengisian nirkabel ganda menambah kenyamanan dan kemewahan dalam berkendara.

VIVA Otomotif: Hyundai All New Santa Fe 2023

Photo :
  • Dok: Hyundai

Selain tampilan dan kenyamanan, Santa Fe generasi terbaru ini juga memperhatikan keberlanjutan lingkungan dengan menggunakan bahan-bahan ramah lingkungan, seperti plastik daur ulang pada langit-langit dan sandaran kursi.

Hyundai Santa Fe 2023 akan melakukan debut dunia pada bulan Agustus melalui saluran YouTube resmi Hyundai.

VIVA Otomotif: Hyundai All New Santa Fe 2023

Photo :
  • Dok: Hyundai
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya