Pemesan The New SUV Mitsubishi Motors Bakal Dapat Layanan Istimewa

VIVA Otomotif: The New SUV Mitsubishi Motors
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta – The New SUV Mitsubishi Motors hari ini resmi diperkenalkan secara perdana di dunia, dan Indonesia dipilih sebagai lokasinya. Pembukaan selubung sudah dilakukan pada siang hari tadi di Jakarta Selatan.

Benarkah Kaca Film Mobil Bisa Kedaluwarsa? Ini Jawabannya

“Hari ini Anda melihat sebuah game changer yang indah dari Mitsubishi Motors di pasar Compact SUV, dengan banyak fitur dan teknologi yang dikembangkan untuk memenuhi ekspektasi konsumen Indonesia," ujar Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Atsushi Kurita di lokasi acara, dikutip VIVA Otomotif Senin 31 Juli 2023.

Dari tampilan eksterior, Bahasa desain Dynamic Shield terlihat jelas di bagian lampu, di mana posisinya tetap berada di bumper namun ditempatkan lebih tinggi dari biasanya.

Penampakan Mobil Porsche Hampir Terbalik Usai Hantam Tembok Markas Samapta Polrestabes Medan

VIVA Otomotif: The New SUV Mitsubishi Motors

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Penerangan utama dihiasi Daytime Running Light pada bagian atas, dan ukuran lampu dibuat besar. Sementara itu, grille diletakkan di bagian tengah dan diberi aksen kotak ala mobil zaman sekarang pada lubang kisinya.

Peringati 20 Tahun Porsche Indonesia, 718 Cayman Style Edition Mejeng di Surabaya

Director of After Sales Division MMKSI, Eiichiro Hamazaki menuturkan bahwa pihaknya sudah membuka keran pemesanan sejak Mei tahun ini agar konsumen bisa mendapatkan unit tanpa menunggu terlalu lama.

VIVA Otomotif: The New SUV Mitsubishi Motors

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

“Harapannya konsumen yang sudah melakukan pre-order bisa menerima unit di tahun ini juga. Yang pre-order tentu akan mendapatkan keuntungan dengan pengiriman unit lebih cepat, program purnajual spesial yang diberikan Mitsubishi Motors khusus konsumen pre-booking,” tuturnya.

Program purnajual yang dimaksud, kata Eiichiro-san yakni Smart Package satu tahun dan juga aksesori resmi agar penampilan kendaraan menjadi unik dan berbeda.

“Ada free maintenance hingga 70.000 kilometer atau lima tahun, ada aksesori yang sudah dipersiapkan agar SUV terlihat sporty dan canggih,” ungkapnya.

Eiichiro-san menjelaskan, bahwa konsumen yang sudah melakukan pemesanan bisa melakukan pembatalan jika dikehendaki dan uang akan dikembalikan di ajang peluncuran resmi yang bakal diadakan di pameran GIIAS 2023.

“Ketika konsumen tidak cocok dengan kendaraannya, booking fee akan dikembalikan langsung di GIIAS,” jelasnya.

VIVA Otomotif: The New SUV Mitsubishi Motors

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya