Ada Kabar Baik untuk Calon Pembeli Mobil Ford

Ford Ranger dipajang di diler baru Ford AK Mampang, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta – Ford menjadi salah satu pabrikan otomotif asal Amerika Serikat, yang berkiprah di Indonesia dan menghadirkan beberapa model andalan.

Astra International Cetak Laba Bersih Rp 7,46 Triliun di Kuartal I-2024

Bersama dengan RMA Indonesia, mereka mengumumkan program penjualan untuk periode Juli hingga September 2023.

Program ini berlaku khusus untuk dua produk unggulan Ford, yaitu Ford Everest Titanium dan Ford Ranger Wildtrak (Non Next-Generation Series).

Ban Hankook untuk Mobil Listrik Diuji Ekstrem, Ini Hasilnya

Bagi para calon pembeli di daerah Jabodetabek dan Bandung, Jawa Barat, bisa memiliki mobil yang masuk ke dalam segmen Sport Utility Vehicle atau SUV dan pikap kabin ganda tersebut dengan penawaran bunga nol persen selama dua tahun.

Ford Everest Titanium merupakan SUV premium yang elegan dan tangguh, serta menawarkan kenyamanan dan performa untuk memenuhi segala kebutuhan perjalanan bersama keluarga.

Resmi Debut di Auto China 2024, Begini Spesifikasi Jaecoo J7 PHEV

Dengan desain eksterior yang berani dan inovatif, Everest Titanium menjadi pilihan ideal bagi para petualang urban yang ingin tampil bergaya dan siap menjelajah di berbagai medan.

Ford Everest dipajang di diler baru Ford AK Mampang, Jakarta Selatan.

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Sementara itu, Ford Ranger Wildtrak merupakan kendaraan ringan komersial tipe kabin ganda yang telah teruji keandalannya. Model ini siap menghadapi tantangan di medan apa pun dengan performa tangguhnya.

Dalam program penjualan ini, RMA Indonesia bekerja sama dengan Mandiri Tunas Finance untuk memberikan kemudahan akses terhadap kendaraan berkualitas tinggi dari Ford.

Country Manager RMA Indonesia, Pinaki Mukherjee mengatakan bahwa seri non Next-Generation Ford Everest Titanium dan Ford Ranger Wildtrak dikembangkan dengan menggabungkan kemampuan untuk menjelajah di berbagai medan serta dilengkapi dengan desain eksterior yang berani.

“Selain sebagai mitra perjalanan dengan pengalaman berkendara terbaik, Ford Indonesia juga hadir untuk menjadi mitra ekspansi bisnis yang nyaman,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Sabtu 29 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya