Mobil Mewah Baru Mengaspal di Indonesia, Buatan Dalam Negeri

VIVA Otomotif: All New BMW X1 2023
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta – BMW Indonesia resmi meluncurkan All-New BMW X1, generasi ketiga dari salah satu mobil Sport Activity Vehicle andalannya.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Acara peluncuran ini menjadi momen yang istimewa, karena kendaraan SAV kompak premium yang masuk ke dalam kategori mewah ini dirakit secara lokal di PT Gaya Motor, Jakarta Utara.

All-New BMW X1 hadir dengan berbagai peningkatan dari segi teknologi dan desain, yang membuatnya semakin menarik bagi para pecinta mobil premium di Indonesia.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

Lewat desain yang mencolok dan elegan, BMW X1 menampilkan identitas SAV dengan jelas. Ujung depan yang tegas, lampu depan LED ramping, dan BMW kidney grille berukuran besar memberikan kesan visual yang lebih besar dan modern.

VIVA Otomotif: All New BMW X1 2023

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Interiornya juga menghadirkan suasana progresif dengan panel instrumen ramping, BMW Curved Display dan berbagai fitur teknologi canggih. Penumpang akan merasa duduk lebih tinggi dan nyaman, serta menikmati kemewahan yang melekat pada model ini.

Di balik penampilannya yang elegan, All-New BMW X1 menyimpan mesin bertenaga 156 daya kuda dengan torsi maksimum 230 Newton meter, yang mampu menghasilkan akselerasi dari 0-100 kilometer per jam dalam 9 detik.

Dilengkapi dengan transmisi Steptronic tujuh percepatan dengan kopling ganda, pengalaman mengemudi menjadi lebih lincah dan responsif.

Fitur yang ditawarkan juga semakin canggih dan lengkap. Sistem parkir otomatis dan berbagai sistem bantuan mengemudi, seperti Lane Change Warning, Rear Collision Prevention, serta Driving Assistant Plus preparation, semakin meningkatkan keselamatan dalam perjalanan.

President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan menyampaikan bahwa BMW X1 merupakan model penting bagi BMW Indonesia, karena menjadi model awal dalam keluarga BMW X.

“Sejak generasi pertamanya dihadirkan pada tahun 2009, lebih dari 2,7 juta unit BMW X1 telah terjual secara global. Dengan volume penjualan yang mengesankan, kami berharap BMW X1 terbaru dapat melanjutkan kesuksesan menjadi salah satu model terlaris kami,” ujarnya di Jakarta, dikutip VIVA Otomotif Jumat 28 Juli 2023. 

All-New BMW X1 telah hadir di seluruh Diler Resmi BMW dengan harga Rp877.000.000 off-the-road atau belum termasuk pajak dan bea balik nama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya