The New SUV Mitsubishi Motors Punya Fitur Khusus untuk Jalanan di Indonesia

VIVA Otomotif: Mitsubishi The New SUV
Sumber :
  • Dok: MMKSI

Jakarta – Mitsubishi Motors belum lama ini mengumumkan rencana peluncuran mobil terbaru mereka, The New SUV, yang akan hadir dengan fitur unggulan berupa empat mode penggerak.

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Kendaraan tersebut akan secara resmi diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023, yang akan berlangsung mulai 10 Agustus mendatang.

Salah satu fitur paling menonjol dari mobil yang diberi julukan The New SUV Mitsubishi Motors itu adalah kehadiran empat mode penggerak, yang memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman dalam berbagai kondisi cuaca dan medan jalan.

Ini Ukuran Kaca Film Mobil yang Direkomendasikan untuk Cuaca Indonesia

Mode penggerak ini mencakup Normal, Wet, Gravel, dan Mud, yang dapat dipilih sesuai dengan situasi dan kondisi jalan yang sedang dilalui.

VIVA Otomotif- Bocoran mobil SUV baru Mitsubishi

Photo :
  • tangkapan layar
Kaget Lihat Jumlah Daihatsu Xenia yang sudah 20 Tahun di Indonesia

Wet mode hadir sebagai solusi cerdas untuk berkendara di medan yang basah dan tergenang air akibat hujan. Mode ini mampu meminimalisir risiko kehilangan kendali dan memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman saat kondisi jalanan menjadi licin.

Selain mode penggerak yang canggih, The New SUV Mitsubishi Motors juga menawarkan ground clearance tertinggi di kelasnya, yaitu 222 mm, yang memberikan rasa tenang saat berkendara, bahkan di jalan-jalan yang kurang terawat.

Director of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Tetsuhiro Tsuchida mengatakan bahwa performa kendaraan ini telah diuji secara luas di berbagai medan dan jalan di Indonesia.

“Mobil ini dikembangkan untuk pasar Indonesia. Indonesia berarti dari Jakarta hingga seluruhnya. Mobil ini punya empat driving mode, salah satunya wet mode. Mode ini bisa disesuaikan dengan jalan apa pun,” ujarnya belum lama ini, dikutip VIVA Otomotif Jumat 28 Juli 2023.

Sementara itu, General Manager Product Strategy Division MMKSI, Guntur Harling menuturkan bahwa wet mode dirancang dengan mempertimbangkan wilayah di Asia Tenggara.

Wet mode bisa memberikan kenyamanan dan safety feeling yang lebih buat kendaraan ini,” tuturnya.

Mitsubishi Motors di Press Conference GIIAS 2023

Photo :
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya