Mobil SUV Baru Mengaspal di Jakarta, Sarat Fitur Canggih

VIVA Otomotif: Mazda CX-60
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta – PT Eurokars Motor Indonesia sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek dan distributor kendaraan Mazda di Indonesia, hari ini meluncurkan mobil SUV baru yaitu Mazda CX-60.

Apple Luncurkan iPad Pro Pakai Chipset M4, Segini Harganya

Mobil ini hadir dengan berbagai fitur terkini, yang belum pernah ada sebelumnya di produk-produk Mazda yang dipasarkan di pasar otomotif tanah air. Desainnya juga menggunakan konsep terbaru, yang diberi nama Perfect Jinba-Ittai.

“Desain Mazda CX-60 sarat dengan cerminan budaya, dan lahir dari filosofi estetika Jepang yang unik,” ujar Managing Director EMI, Ricky Thio di Jakarta, dikutip VIVA Otomotif Rabu 26 Juli 2023.

Pembiayaan Kendaraan Listrik Meningkat 338 Persen

Dilengkapi dengan mesin enam siinder berkapasitas 3.300cc dengan teknologi e-Skyactiv-G turbocharged dan M-Hybrid Boost, SUV ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 280 daya kuda dan torsi 450 Newton meter.

VIVA Otomotif: Mazda CX-60

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Pembatasan Usia Kendaraan di Jakarta: Antara Langit Biru dan Perekonomian

Tenaga disalurkan ke sistem penggerak semua roda atau All Wheel Drive, melalui transmisi otomatis delapan percepatan.

All-New Mazda CX-60 juga menghadirkan teknologi canggih yang meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara selama perjalanan.

Misalnya Driver Personalization System secara otomatis mengatur posisi mengemudi berdasarkan tinggi badan pengemudi, kemudian Mazda Intelligent Drive Select (Mi-Drive) menyesuaikan mode berkendara sesuai kondisi jalan dan kebutuhan pengemudi.

Interior mobil ini dirancang dengan desain elegan, menggunakan bahan premium seperti kulit nappa dan kayu maple untuk menciptakan suasana ruang yang tenang dan canggih. Keseluruhan desain kabin didesain ergonomis, memberikan kenyamanan bagi pengendara dan penumpang.

All-New Mazda CX-60 hadir dalam dua edisi, yaitu Kuro Edition dan Elite Edition, dan ditawarkan dengan harga Rp1.188.800,000 on the road DKI Jakarta.

Setiap pembelian All-New Mazda CX-60 sudah termasuk 5-Year Extended Warranty dan MyMazda Service Special Package for CX-60, yang merupakan layanan purna jual berupa jaminan servis (komponen dan jasa) selama 3 tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya