2 Mobil Baru Mewah dan Kencang Mengaspal di Indonesia

VIVA Otomotif: New Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ Hatchback
Sumber :
  • Dok: MBDI

Jakarta – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia meluncurkan dua mobil terbaru dari lini Mercedes-AMG, yakni Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan dan Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ Hatchback.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Acara peluncuran ini merupakan momen penting bagi perusahaan, karena keduanya menjadi model ke-7 dan ke-8 yang diperkenalkan oleh Mercedes-Benz di Indonesia pada tahun ini.

Presiden Direktur MBDI, Choi Duk Jun, menyatakan bahwa kedua model ini merupakan bagian dari lini khusus Mercedes-AMG yang mengusung konsep Performance Luxury.

Neta L Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasinya

“The new Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan menjadi model pertama dari lini Mercedes-AMG, yang dirakit secara lokal di pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Senin 24 Juli 2023.

VIVA Otomotif: New Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan

Photo :
  • Dok: MBDI
BMW Cetak Sejarah Baru di Indonesia

The new Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan menawarkan tampilan kompak dan elegan dengan desain yang mewah, serta dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti roda AMG berukuran 19 inci dan panoramic sliding sunroof.

Di dalam kabinnya, pengguna dapat menikmati kursi sports yang nyaman dengan desain yang elegan, setir mobil AMG Performance yang memberikan pengalaman mengemudi yang konsentrasi, serta sistem infotainment MBUX dan sistem suara Burmester surround sound.

Sementara itu, The new Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ Hatchback menonjolkan kenyamanan dan performa. Ditenagai oleh mesin Mercedes-AMG M139q 2.0-liter 4-silinder dengan 8 transmisi, mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 421 daya kuda dan torsi 500 Newton meter.

Kedua model baru ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan canggih, seperti Active Brake Assist, Blind Spot Assist, Active Parking Assist dengan PARKTRONIC, dan pemantau tekanan ban.

Peluncuran The new Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan dan Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ Hatchback di Indonesia menandai komitmen MBDI, untuk terus memperkenalkan kendaraan performa berkualitas tinggi kepada pelanggan di Indonesia.

Kedua model ini sudah tersedia di diler resmi Mercedes-Benz, dengan harga off-the-road masing-masing Rp1.180.000.000 dan Rp1.510.000.000.

VIVA Otomotif: New Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ Hatchback

Photo :
  • Dok: MBDI
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya