Viral Penampakan Mobil Terceper Di Dunia, Netizen: Idaman Polisi Tidur

Mobil Terceper Di Dunia
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Italia – Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan penampakan mobil terceper di dunia yang sedang melakukan uji coba di jalanan Italia. Berita dan penampakan gambar mobil ceper itu diunggah oleh akun Instagaram @ussfeeds.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Selasa 30 April 2024

Dijelaskan dalam narasinya, bahwa mobil ceper itu merupakan hasil modifikasi dengan membelah dua bagian mobil dan ternyata masih dapat berfungsi.

Mobil Terceper Di Dunia

Photo :
  • Tangkapan Layar
Video Pemobil Tak Merasa Salah Setelah Bikin Pengendara Motor Kecelakaan

“Koleksi modifikasi mobil dari Italia @Carmagheddon baru saja memotong Fiat Panda menjadi dua dan mengubahnya menjadi mobil terendah di dunia yang masih berfungsi, dikemudikan, dan melayang layaknya kendaraan biasa di jalanan,” tulis pengelola akun, dikutip VIVA Otomotif Jumat 21 Juli 2023.

Memang jika dilihat dari foto penampakan mobil terceper berwarna hijau itu terlihat seperti mengambang di jalanan, hal ini selaras dengan informasi narasi yang dibagikan:

Konsumen Tes Konsumsi BBM Wuling Alvez, Segini Hasilnya 

“Sekilas, mobil yang dijuluki sebagai mobil terceper di dunia ini tampak mengambang di atas jalan yang halus..” Jelasnya.

Beberapa sumber mengatakan bahwa seseorang dapat mengemudikannya dari dalam dengan tubuh membungkuk dan berbaring ke samping:

“Kenyataannya, sumber mengatakan bahwa seseorang mengemudikannya dari dalam, dengan tubuh membungkuk dan berbaring ke samping, tergantung pada tinggi dan ukurannya, dan mereka mengendalikan apa yang tampak seperti setir dari mesin arcade.” tutur pengunggah.

Lantas unggahan viral mengenai mobil terceper di dunia itu menerima banyak reaksi berupa komentar netizen.

“idaman polisi tidur ini mah” ujar warganet.

“Duduknya selonjoran kah?” tanya netizen.

“Itu nyetirnya di kayuh kayak naik bebek2an danau kah?” tanya netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya