Hyundai Stargazer X Mengaspal di GIIAS 2023, Segini Harganya

VIVA Otomotif: Hyundai Stargazer X
Sumber :
  • Istimewa

Tangerang – Hyundai memanfaatkan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 yang mulai dibuka hari ini di ICE BSD, Tangerang untuk meluncurkan mobil baru mereka.

Terpopuler: Ahli Ungkap Jeroan Bus Maut Subang, Koleksi Kepala Bea Cukai yang Dicopot

Kendaraan yang resmi dibuka selubungnya pada hari ini adalah Hyundai Stargazer X, varian dari model yang pada tahun lalu pertama kali dihadirkan secara global dan dirancang khusus untuk pasar otomotif Indonesia.

“Inovasi telah tertanam di hati kami, sejak pertama kali hadir di Indonesia. Hari ini adalah momen yang kami tunggu, di mana kami kembali menghadirkan inovasi yang sangat kami banggakan,” ujar Presiden Direktut PT Hyundai Motors Indonesia, WooJune Cha, dikutip VIVA Otomotif Kamis 10 Agustus 2023.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 15 Mei 2024

Chief Operating Officer HMID, Fransiscus Soerjopranoto menuturkan bahwa Stargazer X dibekali dengan pilihan captain seat pada kursinya, sehingga bisa menambah kenyamanan saat perjalanan.

“Untuk audio yang jernih, kami menghadirkan Bose Premium Sound System. Stargazer X memiliki fitur tyre pressure monitoring system, agar bisa tahu kondisi ban selama perjalanan,” tuturnya.

Selain Cantik, Pacar Baru Sule Ternyata Punya Mobil Mewah Ini

Fitur lainnya yakni electric parking brake, supaya proses memarkir kendaraan menjadi lebih mudah. Cukup tekan satu tombol saja, untuk mengunci atau melepas rem.

VIVA Otomotif: Hyundai Stargazer X

Photo :
  • Istimewa

Gaya berkendara juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan, karena Hyundai menyediakan empat mode yakni Eco, Normal, Sport, serta Smart.

“Kami juga memperhatikan faktor keamanan berkendara, oleh karena itu hadir Hyundai Smart Sense. Tidak hanya Forward Collision Assist dan Rear Cross-traffic Collision-avoidance Assist, kali ini juga hadir front parking sensor,” ungkapnya.

Soal harga, Frans menjelaskan bahwa Hyundai Stargazer X ditawarkan dengan banderol Rp325,6 juta untuk tipe Style dan Rp336,2 juta untuk tipe Prime. Kedua angka sudah berstatus on the road DKI Jakarta.

VIVA Otomotif: Hyundai Stargazer X

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya