Korban Pencurian Mobil Ini Awalnya Sedih, tapi Kemudian Senang

Mobil yang dicuri lalu dikembalikan.
Sumber :
  • Carscoops

Auckland, 2 Desember 2023 - Seorang pemilik kafe di Auckland, Selandia Baru, mengalami kejutan yang tidak terduga ketika mobil pikapnya menghilang dari luar tempat usahanya.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Kejutan tersebut semakin bertambah aneh, saat mobil yang dicuri tersebut kembali muncul di tempat yang sama beberapa hari kemudian.

Meskipun disertai dengan surat permintaan maaf dari pencuri dan mainan untuk putra pemiliknya, polisi masih berusaha mencari orang yang bertanggung jawab.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Carscoops, Varun Chada sang pemilik kafe Kati Street meninggalkan mobil yang sedang menyala saat dia kembali ke toko untuk mengambil sesuatu.

Ketika dia balik ke mobil, pikap kabin ganda Holden Colorado miliknya sudah tidak ada. Rekaman kamera keamanan kemudian mengonfirmasi bahwa pencuri memanfaatkan jeda waktu yang sangat singkat untuk membawa kabur kendaraan.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Empat hari kemudian, Chada kembali ke tempat usahanya hanya untuk terkejut lagi, tetapi kali ini karena mobilnya telah kembali. Bukan hanya itu, tetapi juga dalam kondisi yang sama dan bahkan di tempat yang sama persis.

Maling mobil tulis pesan untuk pemilik

Photo :
  • Carscoops

"Truk itu persis di tempat saya parkir, dan saya berjalan ke jendela dan ada catatan di dalamnya yang mengatakan 'hey teman maaf tapi saya meminjam mobil Anda, saya sedikit mabuk," kata Chada.

Dalam suratnya, pencuri tersebut meminta maaf atas tindakannya dan menjelaskan bahwa dia sedang mabuk saat mencuri truk tersebut. Dia juga menambahkan bahwa dia meninggalkan mainan untuk putra Chada sebagai permintaan maafnya.

Chada mengatakan bahwa dia tidak marah kepada pencuri tersebut dan dia senang bahwa truknya telah kembali. Dia juga mengatakan bahwa dia akan menerima mainan tersebut untuk putranya.

Polisi masih menyelidiki kasus ini dan mereka mengimbau masyarakat untuk memberikan informasi jika mereka mengetahui identitas pencuri tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya