Volvo Hadirkan Pusat Servis Canggih di Jantung Kota Jakarta

Mobil klasik Volvo 740 GLE
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 1 Desember 2023 – Volvo Cars Indonesia hari ini memperkenalkan Volvo Cars Soeroso Service Center, pusat layanan perawatan kendaraan merek asal Swedia yang berlokasi di Jalan RP Soeroso, Menteng, Jakarta Pusat.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Fasilitas servis yang sudah resmi beroperasi sejak Juli 2023 ini merupakan upaya Volvo Cars Indonesia dalam meningkatkan kepuasan pelanggan dengan fokus pada keberlanjutan, keselamatan, dan penyampaian warisan desain Skandinavia.

Sebagai bukti nyata komitmen perusahaan dalam melawan perubahan iklim, Soeroso Service Center dirancang sesuai dengan Panduan Global Volvo Retail Sustainable Experience (VRSE) terbaru.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Pusat ini berinvestasi dalam praktik daur ulang limbah, pemasangan sistem energi surya, dan penggunaan sistem pemanenan air hujan.

Layanan servis mobil Volvo di Jakarta Pusat

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Head of Operations Volvo Cars Asia Pacific Region, Keith Schäfer menyatakan bahwa Soeroso Service Center sejalan dengan ambisi global Volvo Cars untuk menjadi perusahaan mobil sepenuhnya listrik pada tahun 2030 dan bisnis netral iklim pada tahun 2040.

"Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami, termasuk dalam hal layanan purnajual. Soeroso Service Center dirancang untuk menjadi pusat layanan yang berkelanjutan, aman, dan nyaman," ujarnya, dikutip VIVA Otomotif di lokasi.

Presiden Direktur Volvo Cars Indonesia, Yoshiya Horigome, menyampaikan bahwa Volvo Cars telah mengalami pertumbuhan dua digit secara global sejak berkomitmen sebagai merek mobil listrik sepenuhnya.

Horigome mengungkapkan kegembiraannya terhadap komitmen Volvo Cars terhadap lingkungan, yang selaras dengan perhatian pelanggan, masyarakat Indonesia, dan fokus pemerintah.

"Kami sangat senang dengan penerimaan positif dari pelanggan Indonesia terhadap model mobil Hibrid dan Listrik Penuh Volvo Cars. Ini menunjukkan bahwa pelanggan Indonesia semakin sadar akan pentingnya kendaraan yang berkelanjutan," tuturnya.

Horigome menekankan peran penting service center dalam membangun kepercayaan pelanggan, memberikan nilai tambah melalui layanan terbaik, mulai dari penerimaan hingga pengambilan.

Volvo C40 EV

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Soeroso Service Center dijamin memiliki tim servis terampil, berpengetahuan, dan berpengalaman untuk memberikan rasa aman kepada pelanggan, sehingga mereka tidak perlu khawatir tentang perawatan mobil mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya