Keren! Penumpang MINI Cooper Sumbang Segepok Uang buat Palestina

Penumpang MINI Cooper sumbang segepok uang buat Palestina
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @dramaojol.id

Jakarta, 14 Desember 2023 – Sampai saat ini konflik masih berlangsung di Jalur Gaza, membuat banyak warga Palestina menderita. Mereka harus beraktivitas di tengah hujanan roket dan ledakan, yang berdampak pada kelangkaan barang kebutuhan sehari-hari.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Untuk membantu rakyat Palestina, banyak penggalangan dana dilakukan termasuk di Indonesia. Hal ini tidak hanya terjadi di tempat-tempat tertentu saja, namun juga digelar di jalan raya.

Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial, di mana rekaman seorang pengguna jalan memberikan sumbangan dalam jumlah yang terbilang besar dan menjadi sorotan warganet.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Instagram @dramaojol.id, peristiwa bermula ketika seorang gadis cilik berdiri di sisi jalan sembari membawa kotak kardus. Ia ditemani seorang pria dan beberapa perempuan berhijab lain.

Penumpang MINI Cooper sumbang segepok uang buat Palestina

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @dramaojol.id
Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

Kotak itu digunakan untuk menerima sumbangan dari para pengguna jalan yang kebetulan lewat. Kebetulan saat itu kondisi kotak dalam kondisi kosong.

Tiba-tba ada mobil MINI Cooper berhenti, dan penumpangnya meminta gadis cilik itu untuk mendekat. Kondisi lalu lintas cukup padat, sehingga pria yang menemani anak perempuan itu harus meminta para pengendara motor untuk berhenti sejenak.

Penumpang di dalam mobil itu lalu mengeluarkan segepok uang, dan menaruhnya di dalam kotak. Kendaraan mungil asal Inggris itu kemudian kembali melaju.

Wajah gadis cilik itu tampak sangat senang, melihat ada dermawan yang menyumbang uang banyak untuk membantu warga Palestina. Saat dihitung, totalnya mencapai Rp10 juta.

”Semoga 10 jutanya benar-benar tersalurkan dengan tepat sasaran,” kata salah salah satu warganet.

”Terlepas dana nya nanti sampai atau tidak itu urusan amal dosa nya urusan yang bersangkutan. Yang penting orang yang ngasih sumbangan itu ridho dan ikhlas! Respect bang,” tulis warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya