Ford Tawarkan Layanan Spesial di Akhir Tahun

Mesin Ford Ranger edisi 2022
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

Jakarta, 13 Desember 2023 - Menyambut akhir tahun, RMA Indonesia sebagai agen pemegang merek Ford di Indonesia kembali menghadirkan program khusus bertajuk Ford Year-End Service.

Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Total Aset TBS Energi Utama 2023 Naik 5,4 Persen

Program ini berlangsung mulai 11 hingga 30 Desember 2023, dan tersedia di seluruh jaringan diler resmi Ford di Indonesia.

Program ini menawarkan beragam keuntungan bagi para pemilik kendaraan merek asal Amerika Serikat itu, mulai dari pemeriksaan gratis 30 item kendaraan, gratis oli mesin dan filter oli, hingga diskon 10 persen untuk jasa pengerjaan.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

"Program ini bertujuan untuk memberikan keuntungan bagi para pemilik kendaraan Ford, sekaligus memastikan kendaraan mereka dalam kondisi prima menjelang liburan akhir tahun," ujar Country Manager RMA Indonesia, Jari Kohonen dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

VIVA Otomotif: Bengkel servis mobil Ford di Indonesia

Photo :
  • Dok: RMA Indonesia
Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Program ini berlaku untuk semua kendaraan Ford yang dijual di Indonesia, termasuk Fiesta, EcoSport, Focus, Escape, Everest, dan Ford Ranger.

Selain itu, mereka juga menghadirkan layanan Emergency Roadside Assistance atau ERA bagi pelanggan produk Ford terbaru.

Layanan ini menyediakan fasilitas derek, jumper aki, pengantaran bahan bakar, sampai dengan penanganan ban bocor maupun kempis.

"Kami berharap program ini dapat dimanfaatkan oleh para pemilik kendaraan Ford, untuk memastikan kendaraan mereka dalam kondisi prima dan siap digunakan untuk liburan akhir tahun," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya