Modifikasi Mercedes-Benz Sprinter Senyaman Kabin Pesawat

Mercedess-Benz Sprinter modifikasi BAV
Sumber :
  • Dok: BAV

Jakarta, 16 Desember 2023 – Modifikasi kerap menjadi pilihan para pemilik mobil, yang ingin mengubah kendaraan mereka agar lebih nyaman.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Cara yang ditempuh biasanya mengubah bagian interior, dengan memasang berbagai komponen agar para penumpang bisa santai menikmati perjalanan layaknya berada di dalam mobil mewah.

Modifikasi kenyamanan biasanya dilakukan dengan mengganti jok, audio, atau interior. Ubahan yang dilakukan umumnya disesuaikan dengan dimensi kendaraan, serta kebutuhan pengguna.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Di Indonesia, modifikasi mobil telah menjadi tren yang semakin populer. Hal ini tidak lepas dari banyaknya bengkel yang menawarkan berbagai layanan modifikasi, salah satunya BAV Luxury Auto Design.

Mercedess-Benz Sprinter modifikasi BAV

Photo :
  • Dok: BAV
Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

Mereka salah satu perusahaan modifikasi interior mobil di Indonesia, yang telah berpengalaman selama lebih dari 10 tahun dalam bidang tersebut.

BAV Signature Class adalah salah satu desain modifikasi interior mobil terbaru dari BAV. Desain ini mengusung konsep elegan yang mencerminkan kemewahan, Bagian dalamnya dibalut dengan ornamen kayu, dan dibuat layaknya kabin jet pibadi.

Creative Director BAV Luxury Auto Design, Iranidya mengatakan bahwa desain terbaru itu cocok untuk berbagai kebutuhan, baik untuk bisnis maupun keluarga.

Konsepnya yang multifungsi, membuat desain tersebut cocok untuk berbagai kalangan termasuk pengusaha dan selebriti.

BAV Signature Class Mercedes Sprinter adalah salah satu varian BAV yang menggunakan basis Mercedes-Benz Sprinter. Mobil berbodi bongsor yang masuk ke dalam kategori van ini memiliki kapasitas penumpang hingga 10 orang.

Bagan dalamnya dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah, seperti Smart LED TV 43 inci, sistem hiburan, meja lipat, tirai, lampu ambient, dan pintu geser penumpang elektrik. Penumpang juga bisa berdiri di dalam kabin, karena tinggi atap mencapai 1,9 meter.

Mercedess-Benz Sprinter modifikasi BAV

Photo :
  • Dok: BAV

Fasilitas yang ditawarkan juga lengkap untuk perjalanan yang nyaman, seperti jok elektrik dengan fungsi pijat, WiFi, teko listrik, serta kulkas.

“BAV hadir membawa kenyamanan pesawat VIP selama perjalanan Anda,” ujar Iranidya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya