Toyota Alphard Terobos Jalan Dicor, Pelaku Mengaku Pengacara

Toyota Alphard terobos jalan yang sedang dicor
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @palembang.terciduk

Palembang, 19 Desember 2023 – Seorang pria yang disebut mengaku sebagai seorang pengacara, nekat menerobos jalan yang baru dicor di Palembang, Sumatera Selatan.

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Akibatnya, ruas jalan yang rusak tersebut harus dicor kembali dan menambah biaya perbaikan jalan serta waktu yang lebih lama untuk bisa dilewati kendaraan.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Instagram @palembang.terciduk, peristiwa itu terjadi di wilayah Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang. Saat itu, jalan memang sedang dalam tahap pengecoran.

Parkiran Mobil di Bawah Pohon Ini Harganya Setara Rumah Mewah

Pelaku yang diduga mabuk, nekat menerobos jalan tersebut dengan mobil MPV mewah seharga miliaran rupiah itu. Ketika kendaraan mahalnya tersangkut di cor basah, pelaku justru memaki warga sekitar dan mengaku sebagai pengacara.

Toyota Alphard terobos jalan yang sedang dicor

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @palembang.terciduk
Tips Membeli Mobil Pertama untuk Pemula

Seorang warga, disebutkan oleh pengunggah video mengatakan bahwa mereka telah mengingatkan pengemudi bahwa jalanan sedang dalam proses perbaikan. Tidak lupa mereka memasang tanda bahwa jalur itu ditutup sementara.

Saksi mata itu menuturkan, bahwa selain mengaku sebagai seorang pengacara pelaku juga mencium aroma alkohol dari pengemudi tersebut.

Setelah sempat membuat gaduh, mobil itu akhirnya berhasil dikeluarkan dari jalan sekitar pukul 01.00 WIB. Akibat ulahnya tersebut, jalan tersebut harus dicor kembali dan menambah biaya perbaikan jalan.

Warganet yang menonton video itu menumpahkan kekesalan mereka di kolom komentar.

”Biarin sampe cor nya kering,” kata salah satu warganet.

”Kalo asumsi gw sih mobilnya gatau klo di depannya ada proyek cor²an, dia cuma liat ada bahan² baku proyek mungkin fikir dia cuma benerin jalan biasa bukan di cor, gk ngebelain sih cuma nyoba berfikir positif aja,” ujar warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya