Range Rover Tawarkan Pilihan Mobil untuk Generasi Muda

Range Rover Boutique
Sumber :
  • Dok: JLM Auto Indonesia

Jakarta, 28 Desember 2023 – Berbeda dari anggapan umum, Range Rover sebagai produsen mobil mewah juga menawarkan berbagai pilihan kendaraan yang cocok untuk generasi muda.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Sales and Marketing Director PT JLM Auto Indonesia, Irvino Edwardly mengatakan bahwa merek asal Inggris tersebut tidak hanya menjual kendaraan, namun juga menghadirkan kenyamanan dan pengalaman yang tidak terlupakan.

“Kami ingin semua klien dapat merasakan gaya hidup modern luxury yang kami tawarkan melalui produk-produk Range Rover yang cocok untuk semua generasi, khususnya professional muda masa kini yang memiliki jiwa bebas dan ingin mengekspresikan diri dengan cara mereka sendiri,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Ada beberapa model Range Rover yang disebut Irvino cocok untuk generasi muda, salah satunya yakni Range Rover Plug-in Hybrid Electric Vehicle atau PHEV. Model ini dilengkapi dengan eksterior elegan dan modern serta interior mewah yang memanjakan penggunanya.

Dengan varian PHEV, Range Rover PHEV juga dapat berkontribusi dalam mengurangi gas emisi di Indonesia, dengan tetap mempertahankan performa terbaiknya.

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

Kemudian ada Range Rover Sport, cocok untuk generasi muda yang menginginkan keseimbangan antara teknologi dan kecepatan. Mobil ini dilengkapi dengan teknologi terkini serta performa terbaik. Model ini juga tersedia dalam model PHEV yang ramah lingkungan.

Model lainnya yaitu Range Rover Velar, yang menyajikan keanggunan dan inovasi serta kemewahan fungsional. Terakhir ada Range Rover Evoque, cocok untuk kaum Gen Z yang berjiwa bebas dan selalu ingin mencoba sesuatu yang baru.

Selain itu, setiap kendaraan Range Rover dapat dikustomisasi sesuai dengan kebutuhan dan kepribadian. Mulai dari interior dan eksterior, hingga warna dan material dapat disesuaikan.

Hal ini memberikan kebebasan bagi generasi muda untuk mengekspresikan diri melalui kendaraan pilihan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya