Mobil Mungil Disulap Jadi Limosin Presiden

Fiat 500 versi Limosin
Sumber :
  • Carbuzz

VIVAnews - Rumah modifikasi asal Italia, Castagna Milano, mempunyai cara unik untuk memasarkan varian Fiat 500 ke pasar otomotif Amerika Serikat.

Dilansir Carbuzz, Kamis 19 Januari 2012, Castagna berhasil menyulap Fiat 500 menjadi sebuah mobil limosin yang elegan dan mewah seperti mobil kepresidenan.

Mobil yang sejati berjenis city car ini dirombak besar-besaran. Panjang Fiat 500 yang awalnya hanya 3,5 meter, kini membentang sepanjang 5,32 meter. Dan wheelbase otomotis meningkat dari 2,3 meter menjadi 4,1 meter. Tinggi mobil mungil ini juga berubah, dari 149 cm menjadi 158 cm.

Castagna Milano menawarkan tiga varian dari hasil modifikasinya itu, yakni LimoSun, LimoCity, dan Presidential LimoCity. Ketiga Limo ini memiliki karakter dan kemampuan berbeda untuk merebut target pasarnya masing-masing.

Untuk varian Limosun, dilengkapi dengan model atap yang convertable. Sehingga memungkinkan para penumpangnya untuk menikmati suasana diluar dengan leluasa.

Sedangkan Limocity lebih dibuat untuk para konsumen perkotaan, dengan pengadopsian model sofa melingkar, mini bar dan juga pintu geser listrik. Tentunya ini membuat penumpangnya semakin nyaman.

Adapun, varian Presidential Limocity dikhususkan untuk para eksekutif termasuk presiden. Tidak hanya mengandalkan fitur super mewah, mobil ini juga dilengkapi dua mesin listrik yang mampu menghasilkan kecepatan maksimal hingga 160 km/jam, dengan daya jelajah sejauh 250 km. (eh)

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse
Rizky Nazar

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Kabar dugaan perselingkuhan Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani menghebohkan publik hingga menjadi trending topik di media sosial. Bagaimana tidak, banyak netizen geram.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024