"Dibuang" di Pinggir Jalan, Maserati Rp2,5 Miliar Dipereteli

Maserati 4200GT ditinggalkan di pinggir jalan kota Yulin, China
Sumber :
  • Carnewschina
VIVAnews
Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional
– Keberadaan mobil sport di China sudah menjadi hal biasa. Namun ada yang beda kali ini, sebuah Maserati 4200 GT 'dibuang' pemiliknya di pinggir jalan.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Dilansir
Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua
Carnewschina , Jumat 6 Desember 2013, mobil sport buatan Italia itu terbengkalai di pinggir jalan dekat kota Yulin, Provinsi Shaanxi, China.


Kondisinya mobil dengan atap terbuka tersebut sudah hancur. Bagian bodi penyok, lampu-lampu, grill, velg plus ban sudah raib. Kaca mobil ini juga pecah dan dapat dipastikan bagian interior pun sudah habis.


Menurut penduduk lokal, Maserati berkelir kuning itu telah berada di pinggir jalan tersebut selama empat bulan. Mereka juga tidak mengetahui pasti siapa pemiliknya dan bagaimana mobil itu bisa sampai di wilayah mereka.


Seorang reporter media lokal sempat mencari informasi kepada polisi. Menurut si reporter, kepolisian belum memiliki kapasitas menguak bagaimana mobil biasa berada di wilayah itu.


Namun jika dilihat dari kondisinya, mobil tersebut kemungkinan besar adalah barang curian yang kemudian dipereteli.


Sebagai informasi, Maserati 4200GT diproduksi antara 2001-2007. Mobil ini mengusung mesin V8 berkapasitas 4.2 liter yang dapat menghasilkan tenaga 385 hp. Di China, mobil ini dibanderol 1,3 juta yuan atau sekitar Rp2,5 miliar. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya