Sangarnya CUV Dimodifikasi Jadi Mobil Salju

Nissan Juke dimodifikasi jadi mobil salju
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA.co.id - Modifikasi mobil sudah menjadi hobi bagi sebagian orang. Selain menyesuaikan dengan tren yang ada, modifikasi juga biasanya dilakukan untuk memenuhi kebutuhan si pemilik. Hal ini jugalah yang mendorong modifikasi salah satu mobil asal Jepang ini.

Aksesori Mobil Ini Berbahaya Jika Digunakan di Dalam Kota

Seperti yang dilansir oleh situs Carbuzz, Jumat 30 Januari 2015, terlihat beberapa gambar mobil Nissan Juke yang telah dimodifikasi, agar lebih nyaman berjalan di atas salju.

Selain dimodifikasi untuk keperluan tersebut, mobil ini juga dibiarkan seperti bentuk aslinya agar tetap terlihat keren.

Holden Klasik, Kembali ke Ciri Khas Negeri Kanguru

Beberapa orang berpikir modifikasi ini sungguh cerdas, terlebih dengan terjadinya badai salju di beberapa negara Amerika dan Eropa, di mana mobil biasa tidak dapat berjalan menyusuri kota. Dengan adanya modifikasi ini, mobil masih tetap berfungsi, walaupun jalan tertutup salju.

Nissan Juke masuk dalam kategori jenis mobil crossover, yakni perpaduan antara Sport Utility Vehicle (SUV) dengan sedan. Mobil ini juga merupakan mobil CUV yang pertama kali diproduksi oleh pabrikan Nissan.

Modifikasi Honda Odyssey: Bunglon yang Mudah Bergaul

Laporan: Dian Kosasih/Jakarta (asp)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya