Suzuki Punya Dua Mobil Baru, Bulan Depan Dipamerkan

Suzuki iK-2 konsep.
Sumber :
  • www.autoblog.com

VIVA.co.id - Produsen mobil asal Jepang, Suzuki, siap memboyong dua produk terbarunya di ajang Geneva Motor Show yang akan digelar Maret mendatang. Dua mobil baru itu disebutnya masih berupa konsep dan memang sengaja dihadirkan untuk mendobrak pasar otomotif.

Dilansir Autoevolution, Selasa 10 Februari 2015, dua mobil itu diberi label iK-2 dan iM-4. Model pertama disebut mirip dengan sebuah Sport Utility Vehicle (SUV), atau Crossover. Sementara itu, model kedua digambarkan sebagai mobil berpenggerak 4x4 mini.

Namun, banyak yang mempertanyakan, apakah dua kendaraan ini akan dipasarkan di negara berkembang, atau di negara-negara maju. Namun, Suzuki masih menutup keran informasi seputar hal itu.

IM-4 dikabarkan merupakan penerus dari Suzuki Jimny yang baru akan dijual pada 2017 mendatang. Sementara itu, iK-2 dikabarkan merupakan generasi baru dari Suzuki Swift. Namun, anggapan itu sepenuhnya masih berupa rumor.

Kendati demikian, untuk sosok iK-2, bocorannya sudah banyak di jagat maya. Mobil itu disebutkan dijejali LED daytime running mirip dengan Swift terbaru yang terintegrasi dengan cluster lampu. Namun, untuk bagian sisi-sisinya, mobil ini memiliki tampang mirip dengan Mazda3, tetapi dengan guratan yang lebih atletis.

Ini Mobil-mobil Terbaru Suzuki di GIIAS

Penasaran? Tunggu informasi selanjutnya. (asp)

Baca juga:

Cari Diskon Mobil Suzuki? Berikut Daftarnya

Ratusan Mobil di Diler Suzuki Dijarah, Bangunan Dibakar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya