Puaskan Konsumen, Honda Luncurkan 2 Terobosan Baru

Deretan Mobil Konsep IIMS 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Demi meningkatkan kepuasan para pelanggan, Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan dua terobosan baru. Apa saja terobosan baru itu?

Dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, HPM meluncurkan Honda Engine Oil Treatment serta Aplikasi & Situs Honda e-Care. Dua program ini ditujukan untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan kepada para pelanggan.

Untuk Engine Oil Treatment, HPM bermaksud memenuhi kebutuhan para pelanggan akan produk Engine Oil Treatment yang sesuai dengan spesifikasi kendaraan Honda.

Honda Engine Oil Treatment ini akan bekerja dengan cara memberikan lapisan tambahan yang dapat memberikan perlindungan lebih terhadap komponen mesin mobil para konsumen.

Lalu, apa keuntungan dari Engine Oil Treatment ini? Keuntungan yang didapat dari penggunaan Honda Engine Oil Treatment di antaranya untuk memberikan perlindungan lebih terhadap komponen mesin.

Selain itu, program yang dirancang khusus untuk kompatibel dengan mesin Honda ini akan meningkatkan efisiensi bahan bakar. Untuk pelayanan ini, para konsumen akan dikenai biaya Rp137.500 untuk volume 200cc.

Bersamaan dengan itu, Honda juga meluncurkan aplikasi Honda e-Care untuk menambah kemudahan konsumen mengakses layanan servis Honda melalui Smartphone maupun website.

Melalui aplikasi maupun situs Honda e-Care, konsumen mendapatkan berbagai kemudahan di antaranya melakukan booking service di diler Honda secara online.

Selain itu, konsumen mendapatkan reminder jadwal perawatan berkala, memudahkan mencari lokasi diler terdekat lewat peta digital, mengakses layanan darurat 24 jam Honda Experience dan mendapatkan informasi Honda dan program purna jual terbaru.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Aplikasi Honda e-Care dapat diunduh secara gratis melalui App Store (tersedia pada Maret 2015) untuk pengguna IOS dan Google Play di Android. Sementara itu, situs Honda e-Care dapat diakses melalui alamat http://ecare.honda-indonesia.com atau melalui link di websiteh ttp://www.honda-indonesia.com. (art)

Baca juga:

Tips Sukses Bisnis Pencucian Mobil dan Motor

Wakil Presiden Jusuf Kalla

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Pemerintah tidak akan membocorkan rahasia perusahaan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016