Ada Fitur Baru pada All New Honda Odyssey

All new Honda Odyssey 2015.
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA.co.id - PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan fitur terbaru pada All New Honda Odyssey, di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan.

Modifikasi Honda Odyssey: Bunglon yang Mudah Bergaul

Dengan menambahkan fitur New Roof Monitor dan Built-in Global Positioning System (GPS) Navigation, Honda berharap dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan saat berkendara.

"Kami berusaha untuk terus menghadirkan inovasi pada setiap produk, guna menjawab kebutuhan dari konsumen," ungkap Tomoki Uchida selaku Presiden Director PT HPM.

Modifikasi Honda Odyssey, Sangar Tapi Tetap Fungsional

Selain itu, sistem audio All New Odyssey sudah menggunakan layar berukuran tujuh inci WVGA Capacitive Tounch Screen, yang mampu memutar musik dari sumber CD, DVD Player, MP3 FM/AM, USB, HDMI, Bluetooth, Ipod dan iPhone.

Dengan sudah terintegrasinya GPS, maka pengemudi kini dapat menikmati fitur Multi View Camera Assist, Cross Traffic Monitor dan Smart Parking Assist System.

Ini Bocoran Tampang Honda Odyssey Terbaru

Tipe All New Odyssey dengan tambahan fitur hanya dipasang pada tipe 2.4L Prestige. Mobil dengan lima pilihan warna ini dibanderol dengan harga Rp707 juta on-the-road wilayah Jabodetabek.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya