Sedan Anyar Toyota Siap Dibeli Orang Kaya Indonesia

Toyota siap luncurkan Camry terbaru
Sumber :
  • Dok: Toyota

VIVA.co.id - PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku agen pemegang merek Toyota di Indonesia, akhirnya meluncurkan sedan mewah terbarunya, New Camry. Mobil ini diklaim mengalami banyak perubahan, terutama pada interior dan eksterior.

Kebuasan Mobil yang Ditunggu-tunggu Tahun Ini

Menurut Vice President Director PT TAM, Suparno Djasmin, kehadiran Camry di Indonesia merupakan salah satu cerita sukses Toyota di pasar nasional selama 10 tahun berturut-turut.

"Kini, kami hadirkan New Camry yang memiliki bahasa desain Toyota-Keen Look, yang tampil prestisius, elegan serta semakin safety," kata Suparno, saat peluncurannya di Jakarta, Rabu 1 April 2015.

Mau Beli Mobil Baru? Baca Dulu Pedoman Ini

Dari sisi eksterior, New Camry mendapat sentuhan baru dengan garis-garis desain Keen Look tampak lebih dinamis dan memancarkan aura elegan, baik untuk tipe Hybrid, V maupun G.

Interior Mobil Baru Ini Paling Penuh dengan Layar Sentuh

Sementara itu, interiornya tampil lebih mewah dengan ornamen warna yang memberikan kesan prestisius. Bagian kabin juga mendapat sentuhan anyar pada ornamen dan panel kayu.

Selain itu, panel instrumen juga dibuat agar lebih memudahkan pengemudi dalam membaca informasi yang disajikan. Fitur lain yang baru pada mobil ini adalah pengisian ponsel tanpa kabel serta sistem hiburan yang dilengkapi dengan 10 pengeras suara.

Soal keamanan, New Camry hadir dengan fitur lebih, seperti airbag yang ditempatkan di depan, samping, kaca, kaki, serta Emergency Brake Signal.

Untuk jantung pacu, sedan mewah ini hadir dengan dua pilihan, yaitu 2.500c berteknologi konvensional dan 2.500cc hibrida. Semuanya dipasangkan dengan transmisi jenis otomatis.

Mesin hibrida empat silinder sanggup menghasilkan tenaga 205 daya kuda (kombinasi mesin bensin dan motor listrik, sedangkan tenaga mesin bensin sedikit lebih kecil, yakni 178 daya kuda. (asp)

![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya