Ini 10 Mobil Bekas Favorit Keluarga

Ford Focus RS edisi 2016
Sumber :
  • Dok: Ford

VIVA.co.id - Sama seperti di Indonesia, mereka yang tinggal di negara-negara maju dan memiliki penghasilan pas-pasan juga kerap melirik mobil bekas sebagai alternatif transportasi pribadi.

Lima Mobil yang Memiliki Pelanggan Setia

Bahkan, salah situs otomotif yang berbasis di Inggris, WhatCar, berhasil merangkum daftar 10 mobil bekas terbaik yang sangat cocok digunakan oleh mereka yang sudah berkeluarga.

Tidak disebutkan apa saja kriteria untuk penilaian ini. Namun, mobil-mobil yang masuk dalam daftar merupakan mobil jenis sedan dan hatchback. Kendati mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) dan Multi Purpose Vehicle (MPV) memiliki keunggulan dalam hal jumlah penumpang, namun baik sedan maupun hatchback yang dimaksud Whatcar memiliki kabin lega serta masih relatif terjangkau harganya.

Survei Mengejutkan, 8 Fakta Mengemudi Sambil Main HP

Jika melihat dari daftar, penilaian dilakukan dengan berpedoman pada sejumlah fitur yang disematkan pada kabin dan kemampuan mesinnya.

Sekadar informasi, di Tanah Air, mobil keluarga yang banyak dicari adalah model Small MPV, yang saat ini dihuni Avanza, Xenia, Ertiga, VX-1, dan juga Spin.

Berikut Ini Daftar Model Mobil Terbaik di 2015

Dan berikut 10 mobil bekas yang jadi favorit keluarga di Inggris:

1. Ford Focus

2. Volkswagen Golf

3. Ford Mondeo

4. Volkswagen Passat

5. Skoda Octavia

6. Vauxhall Astra

7. Skoda Superb

8. Honda Civic

9. Kia Ceed

10. Mazda6

(mus)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya