Ini yang Bikin BMW M4 Edisi Indonesia Tampil Beda

BMW M4 Coupe Edition M Owners Club Indonesia
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA.co.id - PT BMW Indonesia resmi menghadirkan New BMW M4 Coupe Edition, yang dibuat khusus untuk memenuhi pesanan dari pelanggan setia BMW M Series yang tergabung dalam BMW M Owners Club Indonesia (MOCI).

BMW i8 Akhirnya Dijual Rp3,5 Miliar

Berbeda dengan seri standarnya, mobil ini dinilai unik, karena tampil lebih eksklusif. Ada 12 pelanggan setia BMW M Series di Indonesia yang menjadi pemilik mobil edisi khusus ini. Mereka bisa menentukan sendiri warna eksterior dan interiornya.

Head of Corporate Communication Department PT BMW Indonesia, Jodie O'tania, mengatakan, proses pemesanan mobil ini memakan waktu cukup lama, karena dirancang langsung di negara asal BMW, Jerman.

Sedan Mewah Edisi Terbatas BMW Resmi Meluncur

"Mulai dari diskusi, pemesanan, hingga tiba di tangan konsumen saat ini, harus menunggu selama delapan bulan," ungkap Jodie di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 29 April 2015.

Untuk eksterior mobil, warna yang dipilih oleh 12 konsumen setia BMW M ini hadir dengan kilau dan efek two-tone yang menarik. BMW M4 Coupe Edition M Owners Club Indonesia hadir dalam pilihan warna BMW Individual Special Paintwork, yakni Signal Green, Santorini Blue II, Grey Black, Brilliant White, Jubilee Silver, Purple Silk Metalic, Fire Orange, Salamanca Blue, dan Speed Yellow.

Akibat Sopir Bengong, BMW Keok di Adukan Semen

Warna tersebut dihasilkan melalui proses pengecatan khusus, yang diterapkan secara eksklusif oleh BMW Group, dengan menampilkan teknologi inovatif yang mencakup keterampilan tangan.

Untuk interior, tingkat presisi dari keterampilan tangan yang dikombinasikan dengan material kulit Merino dipilih, karena dapat memberikan nuansa yang elegan. Warna kulit Merino yang dipilih untuk M4 edisi spesial ini adalah hitam, Sakhire Orange, Sonoma Beige, dan Silverstone.

Nuansa sporty juga sedikit terlihat dengan aplikasi bahan serat karbon bertuliskan "M Owners Club Indonesia" yang diukir dengan laser, serta sistem pengereman berbahan keramik karbon dengan aksen warna emas pada kaliper rem. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya