Bocoran Wajah Baru Honda Jazz, Tersedia Mesin Diesel

Tampilan bagian belakang Honda Jazz terbaru
Sumber :
  • Ibtimes
VIVA.co.id
Modifikasi Honda Odyssey: Bunglon yang Mudah Bergaul
- New Honda Jazz akan melakoni debut di India pada Juli mendatang. Namun bocoran wajah baru mobil laris Honda ini telah tersebar. Apa saja yang berbeda?

Modifikasi Honda Odyssey, Sangar Tapi Tetap Fungsional

Dilansir Ibtimes, Senin 18 Mei 2015, beberapa gambar tentang New Honda Jazz 2015 memang telah tersebar. Beberapa penyegaran dilakukan termasuk dalam hal pilihan warna.
Pamerkan 23 Mobil Baru di IIMS, Honda Klaim Banjir Pesanan


Dari gambar yang diunggah, mobil jagoan Honda ini memiliki enam pilihan warna pada bodi yakni putih, merah, silver, titaniu metalic, crystal black dan carnelian red.


Dan yang paling menarik, Honda Jazz terbaru ini juga akan memberikan pilihan mesin disel. Ini pertama kali, Honda Jazz menggunakan tenaga mesin disel sejak pertama kali hadir.


Untuk mesin bensin, Honda Jazz 2015 ini akan menggunakan mesin i-VTEC dengan kapasitas 1,2 liter yang dikawinkan dengan gearbox CVT. Mesin ini dapat menyemburkan tenaga sebesar 87 bhp dengan torsi 110 Nm di 4.800 rpm.


Sedangkan untuk mesin diesel digunakan i-DTEC 1,5 liter yang dapat memuntahkan tenaga 100 ps dan torsi 200 Nm. Menurut kabar terakhir, New Honda Jazz 2015 ini akan hadir dengan empat tipe yakni E, S, V dan VX.


Di India, Honda Jazz terbaru ini diluncurkan untuk menjadi penantang dari Suzuki Swift dan Hyundai Elite i20. Untuk kisaran harganya di India, Jazz terbaru ini dibanderol sekitar Rp155 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya