Ingin Lihat Mobil Baru Honda? Sambangi GIIAS

Ini bocoran tampilan BR-V. Ilustrasi
Sumber :
  • Herdi/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Tak puas dengan meluncurkan sederet mobil terbaru selama tiga tahun terakhir, PT Honda Prospect Motor (HPM) siap menambah produk paling anyarnya di Indonesia.

Menurut Direktur Marketing and Aftersale Service PT HPM, Jonfis Fandy, mobil yang disebut B-RV atau singkatan dari Bold Runabout Vehicle ini merupakan New Generation Crossover Utility Vehicle.

"World Premiere mobil ini akan hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 pada 20 Agustus mendatang," kata Jonfis di hadapan awak media di Jakarta, Senin 29 Juni 2015.

Jonfis juga menuturkan, BR-V yang akan ditempatkan untuk pasar di antara Mobilio dan HR-V ini sengaja dihadirkan di Indonesia, karena dianggap memiliki pasar yang cukup besar.

"Kami yakin ini merupakan new model, karena belum ada mobil memiliki spesifikasi yang sama, fitur dan lainnya seperti mobil ini. Jadi, mobil ini menggabungkan model LMPV dan LSUV," ujar Jonfis.

BR-V akan hadir dengan berbagai keunggulan mulai High Ground Clearance, Roof Rail, Safety Features, 7-Seaters, dan big Alloy Wheels. Selain itu, bentuknya yang futuristik semakin menambah pesonanya.

Meski untuk jantung pacu belum disebutkan secara detail, BR-V sepertinya akan mengusung Advanced Transmission, Sporty & Fuel Efficien, ditambah 1,5 liter i-VTEC Engine.

Kebuasan Mobil yang Ditunggu-tunggu Tahun Ini

Penasaran? Tunggu saja penampilan perdananya di GIIAS yang akan dimulai dari 20 Agustus hingga 30 Agustus mendatang. (art)

Honda Civic Hatchback Prototype di GIIAS 2016.

Honda Civic Hatchback Terbaru 'Mendarat' di GIIAS 2016

Mobil ini masih berupa purwarupa.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016